Tekanan Aremania Berlanjut, Eduardo Almeida Optimistis Kemenangan untuk Arema FC Akan Datang | Bolaindo

  • Bagikan



Kritik dari Aremania terhadap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, masih berlanjut. Kali ini bahkan lebih banyak kritik pedas yang ditujukan terhadap pelatih asal Portugal itu.

Hal tersebut tidak lepas dari empat laga tanpa kemenangan yang didapatkan Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022 sejauh ini. Terbaru, Arema FC bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Ini membuat Arema FC belum bisa lepas dari papan bawah. Mereka berada di peringkat ke-14 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan tiga poin. Dalam kondisi terus dikritik suporter, Eduardo Almeida mengaku bisa memahami kondisinya.

“Saya mengerti pressure dari Aremania. Namun, saya respek terhadap mereka. Saya dan pemain selalu bekerja setiap hari dengan kualitas dan profesional,” ujar mantan pelatih Semen Padang itu.

Meski belum bisa menuntaskan persoalan finishing touch dari setiap peluang yang didapatkan, Eduardo Almeida yakin anak asuhnya segera bangkit. Pemain juga ingin segera lepas dari tren negatif.

“Setiap laga sebenarnya ada hal sama yang terulang. Banyak peluang tadi tidak bisa berbuah gol. Tapi, saya masih percaya dengan pemain. Saya yakin kemenangan akan datang pada waktunya,” terang pelatih Arema FC itu.

Arema FC bakal bersua Persipura Jayapura dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022. Jarak waktunya dari pertandingan sebelumnya hanya tiga hari.

Ini bisa menjadi peluang untuk mengakhiri kritik dari Aremania, dan tentunya dengan memberikan kemenangan. Kebetulan Persipura pun tengah mencari bentuk permainan terbaiknya setelah tak lagi diperkuat Boaz Solossa dan Yustinus Pae pada musim ini.

Namun, jika sampai kalah, Eduardo Almeida makin dekat dengan pintu keluar dari Arema FC. Kabarnya evaluasi baru dilakukan oleh manajemen Singo Edan setelah pekan keenam.

Artinya dalam dua laga ke depan, yaitu menghadapi Persipura dan Persela Lamongan, akan menjadi penentu nasib Eduardo Almeida.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *