Shaheer Sheikh Bersatu Kembali dengan Sana Sheikh Setelah 12 Tahun

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Shaheer Sheikh bersatu kembali dengan Sana Amin Sheikh. Sana bukan sosok asing bagi bintang Mahabharata itu. Dia merupakan lawan mainnya di sitkom anak-anak, Kya Mast Hai Life yang tayang di Disney Channel India pada 2009.

Tak banyak yang tahu debut akting Shaheer Sheikh yaitu di Kya Mast Hai Life sebanyak 103 episode yang terbagi dalam 2 season. Shaheer memerankan Veer Mehra, Sana sebagai Ritu Shah. Selain Shaheer dan Sanu, dikutip dari wikipedia, sitkom itu dimainkan oleh Nazneen Ghaani dan Ashish Juneja.

Melalui akun Instagram, Sabtu (25/9), aktor 37 tahun itu membagikan kolase foto dari pertemuan pertama mereka di Kya Mast Hai Life dan pertemuan kembali mereka baru-baru ini. Dalam keterangannya, Shaheer Sheikh mengatakan telah bersatu kembali dengan Sana setelah 12 tahun. Dia senang persahabatan mereka sama sekali tidak berubah.

“Bersatu kembali setelah 12 tahun dengan @sanaaminsheikh dan melanjutkan dari tempat kami tinggalkan. Di dunia di mana segalanya terus berubah, sungguh menakjubkan bagaimana persahabatan kami tetap tidak berubah!” kata ayah dari satu anak bernama Anaya.

“Semoga kegembiraan bekerja bersama tetap sama… seperti senyum kita di foto-foto ini. #sanjanAndDev #12years #VirAndRitu,” harapnya.

Postingan itu sampai saat ini sudah mengumpulkan lebih dari 270 ribu tanda suka dan 1.400 komentar. Beberapa komentar menyambut gembira pertemuan kembali Shaheer Sheikh dan Sana serta berdoa agar persahabatan mereka langgeng.

 

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *