Redmi Buds 3 Pro Resmi Hadir dengan Peredam Bising, Segini Harganya

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID Xiaomi pada Minggu (26/9/2021) resmi meluncurkan salah satu produk AIoT terbarunya Redmi Buds 3 Pro. True Wireless Stereo earbuds ini menghadirkan sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan pengalaman audio terbaik.

Didesain dengan minimalis dan premium, Redmi Buds 3 Pro memberikan beragam fitur unggulan seperti 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna. Bluetooth 5.2 bisa melakukan konektifitas hingga ke dua perangkat dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat.

Ada pula dukungan wireless charging serta ketahanan baterai hingga 28 jam. “Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio dimanapun dan kapanpun. Inovasi yang kami hadirkan diantaranya 35dB Active Noise Cancelling yang bisa meredam kebisingan, akan memudahkan pengguna untuk menikmati suara audio tanpa gangguan dari sekitar,” ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima TOPNEWS.MY.ID.

Earbuds sendiri saat ini sangat dibutuhkan untuk aktifitas bekerja terutama saat WFH. Sayangnya, kondisi lingkungan di luar terkadang memiliki banyak gangguan suara yang tidak bisa dikontrol. 

Redmi Buds 3 Pro memiliki Active Noise Cancellation hingga 35dB yang bisa meredam suara bising di sekitar sehingga memaksimalkan pengguna untuk fokus mendengar saat berkomunikasi dan menikmati musik atau film yang ia inginkan tanpa adanya polusi suara.

Dilengkapi juga dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat berada di transportasi umum sehingga kualitas audio yang didengar tetap jernih.

Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan pada Redmi Buds 3 Pro juga semakin mengoptimalkan agar suara yang dihasilkan lebih jelas dan halus.

Teknologi yang disematkan pada earbuds terasa kurang nyaman apabila ketahanan baterai hanya bisa bertahan sebentar. Namun, Redmi Buds 3 Pro sendiri memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari hingga total 28 jam. 

Tak hanya itu saja, Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging dimana dalam pengisian selama 10 menit saja, pengguna dapat menggunakan langsung untuk mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk terus tetap beraktivitas menggunakan Redmi Buds 3 Pro.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *