Pemain PSS Sleman Harus Bangkit | Bolaindo

  • Bagikan



Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic, tak bisa menutupi rasa kecewanya dengan hasil kontra Madura United. Super Elang Jawa, takluk satu gol tanpa balas, di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (25/9).

PSS sempat menahan Madura United, tanpa gol di babak pertama. Namun, Laskar Sape Kerrab, mampu mencetak gol kemenangan melalui Jaimerson Xavier pada menit ke-58.

Dejan, menyebut permainan anak asuhnya mengalami penurunan di babak kedua. Keadaan tersebut dimaksimalkan Madura United, untuk membobol gawang PSS.

“Saya baru bicara kepada anak-anak, banyak pemain drop di babak kedua. Saya masih bingung kenapa kami bisa kalah pada babak kedua,” kata Dejan.

“Karena babak pertama kami kontrol pertandingan dengan baik, kami dapat kesempatan untuk mecetak gol tiga kali. Babak kedua juga kami masukkan beberapa pemain tapi tidak ada perubahan,” Dejan menambahkan.

Kendati demikian, Dejan menegaskan kekalahan dari Madura United bukan akhir dari segalanya. Ia menginginkan para pemain PSS bangkit karena masih banyak pertandingan yang menanti.

Terdekat, PSS bakal menghadapi Persebaya Surabaya. Duel tersebut pekan kelima Liga 1 2021/22 tersebut dijadwalkan berlangsung pada 29 September mendatang.

“Kami kecewa, tapi tidak ada waktu untuk sedih atau senang kami fokus ke Persebaya sekarang. Kami harus perbaiki secepatnya, semoga kami dapat hasil bagus melawan Persebaya,” ucapnya.

Selain itu, Dejan menilai cuaca yang panas menjadi satu di TOPNEWS.MY.ID faktor yang membuat PSS kalah. Ia menyebutkan ada beberapa pemainnya yang tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami masalah.

“Saya lihat ada tiga pemain menit 60 mulai kram dan dan kita harus ganti dua pemain bukan karena kita mau, tapi kita harus seperti itu,” ujar sosok berusia 52 tahun tersebut.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *