Lupakan Euforia Kemenangan Perdana, Persija Jakarta Fokus Lawan Persita Tangerang | Bolaindo

  • Bagikan



Persija Jakarta akhirnya mampu memetik poin penuh pada Liga 1 2021/22. Namun, pelatih Macan Kemayoran Angelo Alessio, mengingatkan anak asuhnya jangan berlebihan dengan euforia kemenangan tersebut.

Persela Lamongan, yang dikalahkan Persija, dengan skor 2-1, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9). Marko Simic dan Alfriyanto Nico, yang mencatatkan namanya di papan skor, sedangkan gol Laskar Joko Tingkir, dicetak Ivan Carlos.

Hasil positif yang dipetik tersebut terasa spesial karena Persija tanpa diperkuat sejumlah pemain inti. Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Yann Motta, dan Novri Setiawan, absen dengan alasan yang berbeda-beda.

Terlebih, kemenangan tersebut merupakan yang pertama didapatkan Persija di Liga 1 2021/22. Pada tiga pertandingan sebelumnya, juara Piala Menpora tersebut ditahan lawan-lawannya.

“Kami layak menang karena kami bermain cukup baik. Kami bekerja keras sejak latihan. Kami juga bermain baik dengan menciptakan 4-5 peluang. Tapi yang paling penting kami bisa menang,” kata Angelo.

“Sekarang pertandingan telah selesai dan kami fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami akan kembali berlatih untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya,” Angelo menambahkan.

Selain itu, Angelo menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter Persija, The Jakmania. Ia berharap mereka terus mengasih dukungan untuk Marco Motta dan kawan-kawan.

“Mudah-mudahan ke depan, kami bisa berlaga dengan para fan ada di stadion karenan mereka adalah bagian dari tim ini,” tutur sosok asal Italia tersebut.

Sementara, bek senior Persija Maman Abdurahman, sangat bersyukur dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, kerja keras yang dilakukan rekan setimnya selama ini terbayar tuntas.

“Kunci suksesnya adalah karena kami bekerja secara tim. Kami menjalankan apa yang diinstruksikan di latihan dan pertandingan. Seluruh komponen tim telah bekerja keras, disiplin, dan fokus,” ujar Maman.

Di pertandingan selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan Persita Tangerang. Duel pekan kelima Liga 1 2021/22, dijadwalkan berlangsung pada Selasa (28/9). (goal.com)

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *