Lepas Status Janda, Joy Tobing Resmi Dipersunting Perwira TNI

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Artis Joy Tobing resmi melepas status jandanya setelah dinikahi oleh kekasihnya, Cahyo Pernomo, Sabtu (25/9).

Cahyo Pernomo diketahui merupakan Perwira TNI yang berpangkat Kolonel.

Joy Tobing dan Cahyo Pernomo melangsungkan proses pemberkatan pernikahan di Kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Usai pemberkatan, Joy Tobing mengucap syukur karena telah sah menjadi istri sang Kolonel.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Kami sudah menjadi pasangan suami-istri, yang tadinya dua sekarang sudah menjadi satu,” ujar Joy Tobing di Kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9).

Secara pribadi, Joy Tobing tidak menyangka dengan persiapan pernikahan yang disediakan oleh Cahyo Pernomo.

Joy merasa, sang suami memperlakukannya seperti putri raja dalam acara sakral tersebut.

“Takjub juga dengan apa yang direncanakan dalam pernikahan kami. Enggak kebayang pernikahan dibuat dengan dekorasi yang sangat indah, aku seperti kayak Putri,” jelasnya.

Sejalan dengan itu, mantan suami Daniel Sinambela itu mengaku bersyukur karena semua proses pernikahannya berjalan lancar hingga selesai.

Intinya, Joy mengaku tidak ada halangan sedikitpun dalam pemberkatan pernikahanya.

“Ini luar biasa, hadiah dari Tuhan. Puji Tuhan pemberkatan nikah kami berjalan sungguh luar biasa,” katanya.

Sebelum memutuskan menikah pada hari ini, Joy Tobing menceritakan bahwa dirinya dan suami saling kenal jelas 4 April 2021 lalu.

Setelah saling kenal, Cahyo kemudian mengajaknya untuk membina bahtera rumah tangga secara bersama-sama lewat pernikahan.

“Tiga hari kemudian, bang Cahyo mengahak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga. Tapi memang sebelumnya kami sudah menjalani hidup menjadi single parent selama delapan tahun,” ucap Joy Tobing.

Pada saat itu, Joy Tobing tidak pernah menyangka kalau proses perkenalan yang cukup singkat tersebut bisa mengantar mereka menjadi sepasang suami-istri seperti sekarang ini.

Diawal kenal, Joy mengaku sangat cepat memahami karakter masing-masing hingga memutuskan cepat-cepat menikah.

“Kami sama sama berdoa kepada Tuhan, untuk meminta pasangan hidup yang tuhan kehendaki. Tidak pernah kebayang hanya proses lima bulan saja kami menikah,” katanya.

“Memang kami sama sama meyakini ini Tuhan yang sudah mengatur dan merencanakan. Kami bersyukur tidak perlu lama lama, karena ketemu sehari aja sudah klik dan ketemu cemistrynya,” tambahnya.[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *