Giring: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan!



JAKARTA, TOPNEWS.MY.ID PLT Ketua Umum PSI Giring Ganesha menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong yang berpura-pura peduli pada masyarakat yang menderita akibat pandemi Covid-19.

Dalam akun Twitter PSI (20/9/2021) juga disebutkan seorang pemimpin sejati akan berupaua sekeras mungkin untuk menyelamatkan kepentingan masyarakat.

“Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai jatuh ke Anies Baswedan. Seorang pemimpin sejati akan berupaya sekeras mungkin untuk menyelamatkan rakyat, menyelamatkan kepentingan yang lebih besar. Seorang pembohong tidak demikian,” tulis PSI.

Baca Juga Giring Bocorkan pertemuan Jokowi Bertemu Lima Parpol Pendukung Non-Parlemen di Istana Negara di

Giring juga menuding Anies membelanjakan APBD Jakarta sebagai Capres 2024. Ia menilai Anies mengabaikan desakan masyarakat untuk membatalkan rencana Balap Formula E.

Giring mengatakan rekam jejak harus menjadi pertimbangan saat pemilihan nanti di Pilpres 2024.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” ujar Giring melalui video yang diunggah akun Twitter resmi PSI.

Video Editor: Lisa Nurjannah

Artikel ini bisa dilihat di :

https://www.youtube.com/watch?v=PRxfuN-PJZY

Respon (46)

  1. Saya bukan pendukung Anies Baswedan sejak lama dulu, tapi membaca kecaman Giring G kpd Anies kedengarannya terlalu kasar, emosional dan tidak ilmiah argumentasinya si Giring G

  2. Pak Giring, PSI dan semua pihak yg terlibat viralkan pernyataan fitnah ini takutlah akan ajab Alloh SWT sebagaimana firmannya:

    إِنَّ الَّذِينَ جَاءُوا بِالْإِفْكِ عُصْبَةٌ مِنْكُمْ ۚ لَا تَحْسَبُوهُ شَرًّا لَكُمْ ۖ بَلْ هُوَ خَيْرٌ لَكُمْ ۚ لِكُلِّ امْرِئٍ مِنْهُمْ مَا اكْتَسَبَ مِنَ الْإِثْمِ ۚ وَالَّذِي تَوَلَّىٰ كِبْرَهُ مِنْهُمْ لَهُ عَذَابٌ عَظِيمٌ

    “Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga. Janganlah kamu kira bahwa berita bohong itu buruk bagi kamu bahkan ia adalah baik bagi kamu. Tiap-tiap seseorang dari mereka mendapat balasan dari dosa yang dikerjakannya. Dan siapa di antara mereka yang mengambil bahagian yang terbesar dalam penyiaran berita bohong itu baginya azab yang besar”. (QS. An Nur: 11).

  3. Indonesia itu milik Rakyat.bukan perseorangan jika ada itu tdk ada jika ada yg bilang nama Anies itu kan Tugasnya dia menjaga lingkungannya bukan sbg Raja.manusia skrg saling panjat dan saling tendang.tpi jgn watir Jika Allah udah tegur itu brrti makluqnya udah melampaui batas

  4. Geli liat mukanya c giring, prestasimu apa untuk negeri ini giring ?? Nyaleg aja gagal,emang nih dari awal partai ini bikin statment bloon terus,bikin gaduh suasana…orang lagi kerja atasi pandemi lah ente malah memperkeruh suasana dengan tudingan ini itu🤔

  5. Baru masuk politik..udah belajar garang.ntar lama2 jadi pinter bikin anggaran fiktif.
    Pejabat d indo berjiwa maling.utk memulangkan modal kampanye… selanjutnya memperkaya diri.

  6. Pa Anis di jelekkan . Komentar nya langsung mbudak nyalahin.
    Kan minta di stop formula E. Ini LG pandemi,
    Apa salah nya??
    Kalau pa Anis maksa terus. Lah kebangetan. Kan lebih baik yang nya buat kasih sembako , kasih modal usaha.dll untuk rakyat.
    Ini permintaan rakyat.

  7. Jangan jd pengecut giring…bilang aja yg suka bohang itu cpa ayo berani ente..penjara menunggu wkkkkk dasar buta hati ente giring…ter nyata otak ente sama kayak rambut ente sempoooot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *