BREAKING NEWS – Mahfud MD dan Sri Mulyani Umumkan Update Terkini Kasus Utang BLBI



Sahabat Kompas TV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.TOPNEWS.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

https://www.youtube.com/watch?v=cR03ow_rQPk

Respon (49)

  1. Kalo.rakyat utang bank.telah jatuh tempo agunan tersebut sita kalo konglomerat apanya yg di sita ya rakyat 500jt agunan /kekayaan disita ludes Yadi gelandangan dah rpok Kong lomerat ketawa dah aaasyu

  2. Terus bagaimana dengan MSAA yg sdh ditandatangani oleh para Obligor dan Debitur BLBI bu? Apakah bs dibatalkan atau ditagih lagi kekurangannya pembayaran tsb bu?? Patut dikejar bu sisanya agar negara tidak menaggung beban bunga akibat beban restrukturisasi perbankan bu

  3. Semoga Ibu Sri Mulyani punya nyali juga menyita Harta2nya yg terlibat Bank Century. Rakyat Indonesia tahu, Ibu sebenarnya lebih baik memahami kasus Bank Century daripada kasus BLBI. Tolong jangan bohongi Rakyat demi orang yg telah menyelamatkan Ibu menjadi orang yg berpengaruh di Bank Dunia agar tdk nyanyi tentang kasus Bank Century.

  4. Kepada Pak Mahfud MD masukan saja untuk tanah yg disita dari kasus BLBI sebaiknya dibuat hutan kembali agar pulau jawa kadar udara bersih bisa ditingkatkan. Untuk lapas sebaiknya dibuat di pulau besar yg penghuninya masih sedikit. Karena jika Lapas dibuat di pulau jawa yg ukurannya kecil dan jumlah penduduknya sangat padat maka menurut saya kurang tepat.

  5. Semua kekayaan yg punya negara sdh saatnya kembali pada negara, yg selama ini dikuasai oleh para mafia dan koruptor….terimakadih satgas bangsaku….engkaulah pahlawan penyelamat bangsa….semoga sehat selalu….salam NKRI….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *