Asisten Ronald Koeman: Barcelona Tetap Tim Berbahaya Jika Semua Pemain Bugar

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder, senang dengan penampilan tim Catalan itu saat meraih kemenangan 3-0 atas Levante di Camp Nou pada Ahad, 26 September 2021. Ia menggantikan Ronald Koeman yang diskors dan harus menonton timnya dari tribun.

Schreuder senang dengan kembalinya Ansu Fati, yang juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Barcelona menekan Levante tinggi-tinggi di lapangan dan Schreuder senang dengan peningkatan kerja tim.

“Kami telah memainkan banyak pertandingan seperti ini, bukan hanya yang ini. Kami bekerja dengan sangat baik hari ini. Energi di stadion sangat bagus dan itu adalah hari yang luar biasa bagi semua orang yang terlibat” kata Schreuder kata dia dikutip dari Marca.

Ansu Fati kembali setelah 11 bulan absen karena cedera lutut. Schreuder mengungkapkan betapa bahagianya semua orang melihatnya kembali. “Kami tahu dia pemain hebat. Dia punya bakat individu yang kami butuhkan dan kami tahu kemampuannya. Kami senang dia bisa bermain lagi.”

Ansu Fati bukan satu-satunya pemain yang tampil apik dalam pertandingan melawan Levante. Menurut Schreuder, seluruh anggota tim menampilkan performa yang kuat. “Kami memainkan sepakbola yang hebat hari ini. Para pemain benar-benar menampilkan diri mereka sendiri.”

Schreuder mengatakan bahwa, “Sangat menyenangkan Ansu kembali, tetapi kami tidak bisa melupakan pemain lain. Orang-orang seperti Gavi dan Nico Gonzalez memainkan permainan yang hebat dan para penggemar sangat senang.”

Schreuder percaya bahwa ada banyak potensi di tim Barcelona ini jika mereka bisa menjaga kebugaran para pemainnya. “Saya pikir jika semua orang fit, kami akan memiliki tim yang fantastis dengan opsi yang bagus. Saat ini, kami harus memastikan bahwa mereka yang bermain memberikan semua yang mereka bisa. Pedri akan segera kembali dan kami akan memiliki tim yang sangat berbahaya ketika semua pemain ada.”

Gavi dan Nico adalah dua anak muda yang datang sebagai pemain utama pada laga melawan Levante. “Tanpa ragu, jika mereka menunjukkan bahwa mereka mampu, kami akan mempertimbangkan mereka. Hal yang sama terjadi tahun lalu dengan Ilaix Moriba. Itulah yang kami lakukan. Jika seorang pemain bagus, dia akan bermain. Kami telah bermain dengan banyak pemain muda. Ini adalah masa depan Barcelona dan pemain seperti ini tumbuh di pertandingan ini.”

Baca juga : Hasil La Liga Barcelona vs Levante 3-0, Ansu Fati Comeback dan Cetak Gol



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *