Liverpool Dipaksa Berbagi Poin dengan Brentford Setelah Drama Enam Gol

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID–Liverpool dipaksa berbagi poin dengan tuan rumah Brentford setelah menjalani drama enam gol dalam laga pekan keenam Liga Inggris. Liverpool harus puas dengan hasil imbang 3-3 di Stadion Brentford Community, London, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Brentford sempat memimpin melalui Ethan Pinnock yang dibalas Liverpool lewat Diogo Jota. Mohamed Salah lantas membawa Liverpool berbalik unggul sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Vitaly Janelt.

Curtis Jones kembali merestorasi keunggulan tim besutan Juergen Klopp. Tetapi Brentford yang tampil gigih sukses memaksakan hasil imbang berkat gol larut Yoane Wissa.

Kendati cuma memperoleh satu poin tambahan, Liverpool naik ke puncak klasemen dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Brentford yang punya sembilan poin tak beranjak dari urutan kesembilan, demikian catatan laman resmi Liga Inggris seperti dilansir dari TOPNEWS.MY.ID.

Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan dalam 11 menit awal. Masing-masing punya peluang emas yang hanya gagal karena sapuan tepat di garis gawang.

Salah lebih dulu nyaris membuka keunggulan saat memperdaya kiper David Raya pada menit ketujuh. Tapi bola sontekannya bisa dikejar dan disapu Kristoffer Ajer sebelum melewati garis gawang.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : TOPNEWS.MY.ID



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *