Wow, Shang-Chi akan Streaming Gratis di Disney+ pada Bulan November Mendatang – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Kabar gembira bagi para penggemar film superhero Marvel yang masih ragu untuk pergi ke bioskop. Pihak Disney dikabarkan akan merilis Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings yang diproduksi oleh Marvel Studios di Disney Plus pada tanggal 12 November mendatang. Film ini akan hadir bersama dengan banyak konten baru lainnya — sebagai bagian dari perayaan dua tahun peluncuran saluran streaming tersebut.

Perilisan Shang-Chi di Disney+ bertepatan dengan apa yang disebut Disney sebagai Disney Plus Day. Mereka melakukan kampanye pemasaran untuk Shang-Chi yang akan tersedia sebagai tontonan gratis untuk pertama kalinya di layanan streaming tersebut bersamaan dengan Jungle Cruise yang juga tersedia di streaming tersebut tanpa biaya tambahan. Tanggal itu juga akan menandai perilisan beberapa acara spesial yang membahas tentang karakter Star Wars, Boba Fett dan masa depan Marvel Cinematic Universe di Disney Plus, bersama dengan perilisan promosi lainnya.

Shang-Chi telah menjadi salah satu kisah sukses film besar di box office selama masa pandemi ini, dengan menghasilkan lebih dari $305 juta dalam pendapatan kotor tiket di seluruh dunia dalam waktu kurang dari dua minggu. Faktor utama dalam kesuksesan itu adalah strategi perilisan yang menahannya untuk tidak streaming secara bersamaan (tidak seperti Black Widow).

Seperti kita ketahui, tidak seperti film lain yang dirilis Disney selama pandemi, Shang-Chi tidak langsung tersedia untuk streaming di Disney Plus. Sebelumnya, beberapa film Disney — biasanya film live-action midbudget dan film Pixar terbaru, Luca dan Soul — melewatkan bioskop sepenuhnya dan tersedia untuk streaming di Disney Plus tanpa biaya tambahan. Untuk film terbesar, Disney+ memperkenalkan model Akses Premier untuk menjual akses streaming ke film layar lebar terbaru. Anggota Disney+ dapat melakukan streaming film baru di rumah dengan biaya $30 di luar harga berlangganan mereka.

Shang Chi

(L-R): Xialing (Meng’er Zhang), Shang-Chi (Simu Liu) and Katy (Awkwafina) in Marvel Studios’ SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.

Sebelumnya pada pertengahan Agustus yang lalu, CEO Disney, Bob Chapek telah mengindikasikan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan menuju ke Disney Plus tepat 45 hari stelah tayang di bioskop. “Prospek untuk dapat membawa film Marvel ke layanan streaming, setelah tayang bioskop [dalam] 45 hari akan menjadi titik data lain untuk menginformasikan keputusan kami ke depan,” kata Chapek kemudian. Tetapi Chapek juga menekankan pada saat itu bahwa Disney menghargai fleksibilitas di atas segalanya ketika memutuskan bagaimana merilis film selama pandemi, menunjukkan bahwa rencana itu dapat berubah.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, seorang ahli bela diri yang dilatih oleh organisasi Ten Rings sejak kecil bersama dengan Tony Leung sebagai pemeran karakter bernama Wenwu atau The Mandarin. Film ini juga didukung oleh Awkwafina (The Farewell), Michelle Yeoh (Crazy Rich Asians, Guardians of the Galaxy Vol. 2), Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, dan comedian Ronny Chieng.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *