Trailer Night Teeth Hadirkan Para Vampir Seksi Namun Beringas – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Netflix akan menghadirkan kisah vampir seksi dan cantik ke dalam program acara Halloween spesialnya dengan menayangkan Night Teeth. Film mendatang ini berkisah tentang seorang pemuda yang terjebak dengan dua wanita muda penghisap darah selama malam pesta gila yang penuh kekerasan berdarah. Trailer Night Teeth dipenuhi dengan visual glamor dan lampu neon, menampilkan vampir seksi ke suasana modern.

Trailer perdana Night Teeth ini memperkenalkan kita pada seorang pemuyda Bernama Benny (Jorge Lendeborg Jr.), yang baru saja memulai pekerjaan baru sebagai sopir. Pada suatu malam di tempat kerja, Benny bertanggung jawab untuk mengantarkan dua wanita untuk berpetualang dari pesta ke pesta sebelum matahari terbit. Ternyata, kedua wanita ini sebenarnya adalah vampir dan bagian dari kelompok rahasia yang menguasai kota. Tidak butuh waktu lama bagi Benny untuk menyadari bahwa dia sudah terlibat terlalu dalam, tetapi pada saat itu, sudah terlambat, dan dia terjebak dengan duo wanita yang gila darah. Beruntung bagi Benny, kedua vampir itu tampaknya menyukainya, yang mungkin melindungi pemuda itu dari makhluk lain yang mengganggunya di malam hari.

Film ini mempunyai plot dan premis tentang pemuda Bernama Benny, seorang mahasiswa yang mencoba menghasilkan uang tambahan dengan mengantar gadis-gadis pesta LA. Tapi begitu dia mengetahui jenis pesta berbahaya yang dilakukan gadis-gadis ini, malam menjadi semakin haus darah – dan dia harus melakukan semua yang dia bisa untuk bertahan hidup sampai fajar. Sesederhana apapun premis filmnya, ada lebih banyak hal yang terjadi di balik semua itu, karena ada juga perang perebutan wilayah kekuasaan yang terjadi TOPNEWS.MY.ID klan vampir yang membuat Benny terjebak di tengahnya.

Night Teeth dibintangi oleh Jorge Lendeborg Jr. (Love Simon), Debby Ryan (Insatiable), Lucy Fry (Bright), Raúl Castillo (We the Animals), Alexander Ludwig (Vikings), Bryan Batt (Mad Men), dan Marlene Forte (Dallas). Film ini juga akan menampilkan Alfie Allen (Game of Thrones), Sydney Sweeney (Euphoria), dan Megan Fox.

Film ini disutradarai oleh Adam Randall, yang sebelumnya menciptakan thriller I See You (2019) dan Level Up (2016). Film ini akan mulai tayang di Netflix pada 20 Oktober 2021 ini – waktu yang  tepat untuk Halloween.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *