Persita Tangerang vs Bali United, Lini Belakang Serdadu Tridatu Bakal Dirotasi | Bolaindo

  • Bagikan



Pertandingan Persita Tangerang vs Bali United pada pekan keempat Liga 1 2021-2022 akan berlangsung pada Jumat, 24 September 2021. Laga ini dimulai pukul 15.15 WIB dan ditayangkan di Indosiar.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Coach Teco mengungkapkan kemungkinan melakukan rotasi pemain belakang timnya saat melawan Persita.

“Untuk pemain belakang saat ini ada Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya akan pasang pemain sesuai dengan kesiapan mereka di latihan untuk bisa bantu tim dalam pertandingan,” kata Teco, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, 21 September 2021.

Pada laga sebelumnya, bek Bali United, Leonard Tupamahu memperoleh kartu merah ketika timnya bermain imbang dengan Persib Bandung 2-2. Karena itu, dia tidak bisa dimainkan pada laga mendatang.

Sementara itu, bek lain, Gunawan Dwi Cahyo juga masih dalam masa penyembuhan. Absennya dua bek Bali United itu memungkinkan Teco melakukan rotasi pemain.

Peluang rotasi itu akan terlihat saat menjamu Persita untuk tiga pemain belakang Serdadu Tridatu, yakni Haudi, Komang Tri dan Reuben Silitonga. Mereka bisa saja dimainkan sejak menit awal pertandingan oleh pelatih asal Brasil tersebut.

Bali United saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan tujuh poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Perolehan angkanya sama dengan Persib Bandung, PSIS Semarang, Bhayangkara FC yang berada di bawahnya.

Untuk bisa menjaga posisinya tetap di papan atas klasemen, Bali United harus bisa meraih kemenangan saat melawan Persita Tangerang. Laga tersebut akan menarik karena pelatih Laskar Cisadane, Widodo Cahyono Putro, sebelumnya pernah menangani Serdadu Tridatu.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *