Menyanyikan Remake Atas Nama Cinta, Tissa Biani Tepis Komentar Julid Netizen

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Semakin hari karier Tissa Biani makin moncer. Tak hanya di dunia akting, tapi juga di dunia tarik suara. Setelah didapuk membintangi sinetron ikonik Pernikahan Dini yang diperankan oleh Agnes Monica di masa lalu, kini Tissa juga dipercaya membintangi Cinta Fitri versi terbaru, WeTV original Series Cinta Fitri.

Menariknya, tidak hanya melakoni dan menghidupkan kembali tokoh Fitri—yang dulu diperankan Shireen Sungkar, Tissa Biani juga dipercaya membawakan lagu original soundtrack-nya (OST), “Atas Nama Cinta” yang dipopulerkan oleh Rossa. Membawakan lagu remake, yang sangat populer memiliki tantangan tersendiri. Terlebih lagu ini sudah sangat melekat dengan penyanyi aslinya, Rossa.

“Tantangannya adalah bagaimana aku bisa membawakan ini menjadi versiku sendiri tanpa di bawah bayang-bayang penyanyi aslinya. Tantangan besar sih. Apalagi kan komentar netizen macam-macam. Banyak yang membandingkan, di sinilah tantangan sebagai penyanyi,” ungkap Tissa. Hal yang sama terjadi ketika, ia harus membawakan peran yang dulu sudah terlanjur populer melekat dengan aktrisnya. Seperti tokoh Dini di Pernikahan Dini dan tokoh Fitri di Cinta Fitri.

Tissa Biani bintangi WeTV original Series Cinta Fitri. (TOPNEWS.MY.ID)

“Komentar sadis, julid netizen ada saja. Ada saja yang membandingkan, ada yang enggak suka aku menggantikan peran ini. Macam-macam. Ya, awalnya, namanya juga manusia punya hati, awalnya sempat baper juga. Tapi kemudian, buat apa juga kalau dipikir-pikir dibawa perasaan. Yang terpenting adalah menunjukkan yang terbaik, abaikan saja komentar-komentar julid,” bilang Tissa Biani.

Video musik “Atas Nama Cinta” rilis hari ini di semua platform digital. Pastinya, sih, menurut kami, Tissa Biani mampu memberikan sentuhan dan warna yang berbeda lewat “Atas Nama Cinta” versi terbaru ini. Warna vokal Tissa sendiri sudah memberikan perbedaan dari penyanyi terdahulunya. “Atas Nama Cinta” versi Tissa lebih light, dan kena ke generasi milenial.

Tissa Biani bintangi WeTV original Series Cinta Fitri. (tabloidbintang.com)

Tissa Biani bintangi WeTV original Series Cinta Fitri. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *