Masuk Grup B dan Bermarkas di Stadion Madya, Dewa United Incar Juara Liga 2 | Bolaindo

  • Bagikan



Klub Liga 2, Dewa United FC, masuk Grup B bersama Badak Lampung, Rans Cilegon FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan Perserang. Tangsel Warrior juga akan menjadi tuan rumah di babak penyisihan (putaran pertama Liga 2). 

Dewa United lantas memilih Stadion Madya Senayan, Jakarta sebagai markas di Liga 2 2021. Direktur Utama klub, Ardian Satya Negara menegaskan akan memberikan pelayanan terbaik pada fase pertama babak penyisihan grup. 

“Kami berterima kasih kepada PT LIB selaku penyelenggara Liga 2 karena telah mempercayakan kami Dewa United sebagai tuan rumah Grup B pada putaran pertama,” kata Ardian dalam keterangan klub. 

“Dewa United FC sebagai tuan rumah Liga 2 tentunya akan memberikan servis terbaik kepada para peserta lainnya,” lanjut Ardian Satya Negara. 

Kompetisi Liga 2 2021 diikuti oleh 24 tim dan dibagi menjadi 4 grup. Hanya dua tim teratas di setiap grupnya yang akan lolos ke babak perempat final. 

Oleh sebab itu, Ardian Satya Negara berharap Dewa United memberikan penampilan terbaik. Tidak ada kata menyerah, karena target manajemen adalah juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 tahun depan. 

“Kami berharap dengan keberhasilan kami dalam bidding tuan rumah akan semakin memacu semangat para Tangsel Warrior untuk dapat bermain all out sehingga tercapai target yang diinginkan yaitu menjadi juara dan berlaga di Liga 1 pada musim depan,” tandas Ardian selaku direktur utama Dewa United. 

Untuk mencapai target juara Liga 2 2021, Dewa United telah merekrut sejumlah nama tenar seperti Shahar Ginanjar, Yustinus Pae, Herman Dzumafo, Rangga Muslim dan masih banyak lainnya.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *