Indra Brasco Disebut Tidak Punya Pekerjaan, Kesha Ratuliu Beri Pembelaan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Kesha Ratuliu geram setelah melihat pamannya, Indra Brasco dianggap tidak memiliki pekerjaan karena selalu berada di rumah mengurus anak. Sebelum Kesha bertindak, Indra Brasco terlebih dulu menjawab tudingan netizen tersebut dengan jawaban menohok.

Masih aja banyak yang nanya, kok mas Indra sering di rumah aja sih? Emang gak kerja? Yaa ini lah pekerjaan utama saya, ngurusin anak dan gajinya gede banget lagi, disayang istri sama anak,” tulis Indra Brasco di Instagram pada Senin, 20 September 2021.

Pada unggahan berikutnya, aktor yang membintangi web series terbaru Little Mom bersama Natasha Wilona, Teuku Rassya, dan Al Ghazali, menunjukkan bagaimana kegiatannya bekerja di rumah sambil mengurus anak. Indra Brasco menghadiri webinar sambil menggendong keponakannya yang masih bayi. “Webinar sambil ngurus anak, siapa takut!,” tulis suami Mona Ratuliu. “Yah gini deh nasib kerja sambil ngangon bayi, sama hari aja lupa. Harap makluuuum netijen yang budimaaaaan.”

Kesha merasa bingung dengan pertanyaan netizen mengenai pekerjaan pamannya. “Inget ya guys instastory itu cuma 15 detik yang kita tampilin dari hidup kita. Begitu juga postan lainnya. Semua yang ada di Instagram ga harus kita share 24 jam dalam hidup kita,” tulis Kesha di Instagram Story pada Selasa, 21 September 2021.

Ia meminta netizen untuk lebih bijak lagi dalam berkomentar. Ia justru menyindir netizen yang menilai suami selalu berada di rumah sudah pasti pengangguran. “Stop tanyain hal-hal sensitif. Emang pekerjaan semuanya harus dikerjain di kantor? Atau kalian ngomong gitu karena suaminya ga pernah pulang ya?” tulisnya.

Sebagai keponakan yang sangat dekat, Kesha kenal betul bagaimana sosok Indra Brasco di mata keluarganya. “Alhamdulillah seumur hidup aku kenal yanda (panggilan Indra Brasco), aku tahu banget gimana cara yanda bahagiain bunda (Mona Ratuliu) dan keluarga. Sekerja-kerjanya yanda, yanda selalu pengen lebih banyak waktu sama keluarganya di rumah,” tulisnya.

Istri dari Adhi Permana ini mengatakan Indra Brasco selalu mengusahakan agar sebisa mungkin pekerjaannya dapat dilakukan di rumah. Hal yang sama juga dilakukan oleh suami Kesha Ratuliu. Ia yakin bahwa akan ada beberapa netizen yang menyebutnya terlalu baper, namun Kesha tidak peduli. “Emang aku selalu baper kalo orang-orang yang aku sayang disenggol. Aku jarang banget respon orang-orang yang jahatin aku, tapi kalo orang yang aku sayang beda lagi,” tulisnya.

Baca juga: Geram Lihat Orang Tak Pakai Masker di Minimarket, Kesha Ratuliu: Jangan Egois



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *