Rumah Sudah Disiapkan Calon Suami, Ria Ricis Harap Nikah Tahun Ini

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Beberapa hari kedepan, YouTuber Ria Ricis akan dilamar oleh kekasihnya, Teuku Ryan. Lelaki asal Aceh ini bahkan sudah menyiapkan rumah untuk tempat tinggalnya bersama Ricis jika sudah menikah nanti.

“(Rumah) sudah disiapin sama abang Ryan,” ujar Ria Ricis di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9).

Ricis menjelaskan, rumah tersebut terletak di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Adik Oki Setiana Dewi itu sangat senang karena rumah yang disediakan Teuku Ryan tidak jauh dari kantor kerjanya.

Sama sih di Jakarta Selatan juga soalnya kan di Kebagusan kan. Kalau sudah nikah jadinya dekat dengan kantor, jadi pulang ke rumah ikut suami, ke Kebagusan kerja aja,” jelasnya.

Prosesi lamaran akan berlangsung pada Kamis (23/9) mendatang. Acara itu akan berlangsung di salah satu gedung di Kawasan Jakarta.

Kalau waktu lamaran enggak ramai, kita utamakan keluarga inti aja. Karena masih PPKM juga, jadi enggak ramai dan di gedung juga bangkunya berjarak,” ucap Ria Ricis.

Meskipun acara lamaran akan digelar dalam waktu dekat, akan Ria Ricis maupun Teuku Ryan enggan membocorkan kapan mereka akan menikah. Namun demikian, ia meminta doa agar niat baik mereka bisa dilaksanakan tahun ini.

Mungkin tanggal baik berikutnya (tanggal nikah) setelah lamaran ya. Insya Allah (tahun ini) mudah-mudahan ya, doain aja,” kata Ria Ricis lagi.

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri nanti, Teuku Ryan mengaku tidak akan membatasi Ria Ricis untuk bekerja. Sebagai suami, ia akan mendukung semua pekerjaan yang dilakukan Ricis.

Saya enggak pernag membatasi kerja Ricis, saya support terus,” kata Teuku Ryan.

Malah pengennya Ricis yang ajak abang TR (Teuku Ryan), abang ikut Ricis yuk jadi YouTuber. Karena kan pengin dapet yanng bisa ngevlog bareng, iya udah belajar,” timpal Ria Ricis.

Sejauh ini, adik Oki Setiana Dewi itu sudah beberapa kali mengajak sang kekasih untuk terlibat dalam projek YouTubenya. Teuku Ryan mengaku sempat gugup ketika pertamakali ikut berkecimpung.

Awalnya pasti gugup semua mungkin gugup juga, tapi dia (Ricis) support terus sampai mungkin teribiasa. Tapi masih juga kadang, ada gugup juga ya kadang-kadang gugup,” tutup Teuku Ryan.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *