Robert Alberts Berharap Pemain Persib Bandung Di Timnas Indonesia Tetap Bisa Main Di Liga 1 | Bolaindo

  • Bagikan



Lima pemain Persib Bandung mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional Indonesia, di Jakarta. TC tersebut akan berlangsung pada 20 hingga 30 September.

Pelatih Shin Tae-yong yang menukangi timnas Indonesia tengah mempersiapkan skuad untuk babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, yang akan dimainkan Oktober nanti, dengan China Taipei sebagai lawan.

Pilar Persib yang masuk daftar 36 pemain timnas Indonesia untuk TC ini TOPNEWS.MY.ID lain Aqil Savik di posisi kiper, bek kanan Bayu Fiqri, stoper naturalisasi Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, dan Ezra Walian, di posisi depan.

Robert Rene Alberts senang para pemainnya mendapat kesempatan untuk kembali membela timnas Indonesia. Namun, Robert juga masih menantikan bagaimana rencana dari TC ini sendiri, karena Liga 1 2021/22 sedang berjalan.

“Ada lima pemain mendapat panggilan dari tim nasional. Pertama-tama selamat bagi pemain yang mendapat karena menjadi kebanggaan bisa membela negaranya,” buka Robert, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

“Jadi mari kita lihat bagaimana ke depannya, apa rencana di tim nasional dan bagaimana nanti pemain ini digunakan dan dikembalikan ke klub untuk liga. Kami berharap semua pemain bisa dimainkan di liga dan bisa ikut berlatih,” sambung Robert.

Persib saat ini sudah mengoleksi tujuh poin dari tiga penampilan mereka di Liga 1. Dua kemenangan beruntun pada dua pertandingan awal gagal dilanjutkan ketika menghadapi Bali United, di pekan kedua.

Bali United dan Persib harus puas berbagi poin, setelah laga berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Beckham Putra Nugraha menjadi bintang pada pertandingan itu lewat brace yang ia cetak, namun kemudian mengalami cedera dan digantikan.

Gelandang Persib, Marc Klok, menegaskan bahwa tim siap bangkit dan kembali berusaha untuk poin penuh pada pekan keempat nanti. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu tak mendapat panggilan dari Merah-Putih, karena masalah administrasi.

“Saatnya untuk bangkit. Ayo, Persib,” seru eks Persija Jakarta itu. “Banyak hal positif yang didapatkan di pertandingan [melawan Bali United]. Selanjutnya, semoga kami bisa kembali mendapatkan tiga poin,” tukasnya.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *