Megan Fox dan Tyson Ritter Akan Membintangi Proyek Thriller Kejahatan Johnny and Clyde – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Mantan bintang franchise Transformers, Megan Fox, dan aktor yang juga penyanyi, Tyson Ritter (Preacher) dikabarkan telah bergabung dalam sebuah proyek film thriller mendatang yang berjudul Johnny and Clyde. Proyek ini digambarkan sebagai pandangan baru yang lebih segar dari kisah klasik Bonnie and Clyde.

Namun Fox dan Ritter tidak akan memerankan pasangan kriminal kontroversial tersebut melainkan sebagai sosok bos kejahatan bernma Alana, dan kepala keamanannya. Bersama-sama, mereka memiliki dan mengoperasikan kasino yang telah diawasi oleh pasangan kriminal tersebut sebagai target besar mereka. Proyek Johnny dan Clyde diharapkan akan segera mengumumkan para utama serta pemeran lainnya dan meskipun belum mendapatkan duo pemeran utamanya, proses produksi sudah berlangsung di Rhode Island. Mereka baru akan mulai syuting bulan depan dengan para aktor utama. Film ini akan disutradarai oleh Tom DeNucci (Vault) dan Chad A. Verdi (The Irishman).

Tyson Ritter adalah sosok yang dikenal juga sebagai vokalis band All-American Rejects, tetapi dia telah cukup lama berkecimpung dalam dunia akting, terutama sebagai pemeran dalam serial Preacher yang ditayangkan oleh AMC. Ritter juga muncul di The House Bunny, Gloria Bell, dan Peppermint. Sementara itu, Megan Fox, yang belakangan ini mulai kembali aktif di dunia perfilman, baru-baru ini mencuri perhatian dalam film thriller survival berjudul Till Death, ia juga telah bergabung dalam proyek film terbaru The Expendables, dan akan segera muncul di Night Teeth bersama Sydney Sweeney dan Alfie Allen pada bulan Oktober mendatang.

Sebagai informasi, kisah Bonnie and Clyde dikenal dunia melalui karya klasik Arthur Penn pada tahun 1967, semenjak itu banyak film dan serial TV yang telah menerjemahkan kisah terkenal tersebut secara langsung atau tidak langsung selama beberapa dekade.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *