Teaser Baru Star Wars: Visions Memperkenalkan Para Pahlawan di serial Anime Tersebut – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Untuk menyambut perilisan serial Star Wars: Visions yang akan mulai tayang pada tanggal 22 September mendatang, pihak Disney dan Lucasfilm meluncurkan sebuah teaser baru yang memperlihatkan para pahlawan atau protagonist utama dari serial antologi anime yang akan datang tersebut.

Teaser ini memberi penggemar sebuah sajian dan pandangan tentang estetika yang sangat berbeda yang akan ditampilkan dalam Star Wars: Vision. Hal ini dapat terjadi berkat sumbagsih tujuh studio anime berbeda yang mengerjakan proyek ini.

Diunggah melalui halaman Twitter resmi Star Wars, video singkat itu menunjukkan potongan-potongan adegan dari para karakter utama di Star Wars: Visions yang dipadukan dengan lagu tema Star Wars. Dan melengkapi teaser ini, dalam wawancara baru-baru ini dengan produser eksekutif Josh Rimes dan produser Kanako Shirasaki yang dilakukan oleh StarWars.com, mereka menjelaskan beberapa pahlawan yang ditampilkan di teaser tersebut.

Karre adalah protagonis dari film pendek berjudul “The Twins.” Dia adalah anak laki-laki yang lolos dari asuhan sisi gelap dan sekarang menentang saudara perempuannya Am. “Karre diciptakan oleh kekuatan sisi gelap yang merencanakan si kembar yang kuat untuk menguasai galaksi,” kata Shirasaki. “Namun, Karre membuat pilihannya sendiri untuk membebaskan dirinya dari kehidupan yang telah dirancang oleh orang-orang di sekitarnya.”

Kemudian ada Ronin, yang terinspirasi oleh cerita dan film samurai. “Ronin adalah seorang pengembara, seorang anti-hero, seorang pejuang misterius yang secara langsung dipengaruhi oleh film-film Toshiro Mifune dan Kurosawa seperti Yojimbo,” kata Rimes. “Dia ada di dunia yang merupakan perpaduan dari film-film lama Kurosawa, manga, Western, dan Star Wars yaitu di dunia gaya feodal yang penuh dengan sisa-sisa stormtrooper dan regu pengawal alien — dan sahabat karibnya adalah droid pembunuh bertopi jerami.” Dia akan berseteru dengan Sith Bandit Leader yang tidak disebutkan namanya, yang kemungkinan besar akan dikenali oleh banyak penggemar sebagai karakter dengan payung lightsaber berputar yang terlihat dalam trailer resmi serial ini.

Star Wars: Visions adalah serial kumpulan film animasi pendek, yang menghadirkan galaksi Star Wars melalui lensa kreator anime Jepang terbaik di dunia. Semuanya akan tayang di Disney+ pada tahun 2021 ini. Vision akan diproduksi melalui berbagai studio animasi Jepang yang berbeda sebagai antologi yang terdiri dari sembilan film pendek, tiap studio diberi kebebasan menciptakan cerita yang original namun tetap dekat dengan mitos cerita perang galaksi ini.

Serial berjumlah sembilan episode ini akan mencakup film-film pendek yang digarap oleh studio Kinema Citrus (Made in Abyss), Science SARU (DEVILMAN crybaby), Production IG (Ghost in the Shell), dan Trigger (Promare, Kill la Kill). Jika Anda pernah menonton karya dari salah satu studio ini, Anda tahu bahwa kepekaan dan gaya visual mereka sangat cocok dengan dunia Star Wars sambil membawa sesuatu yang unik yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Berikut adalah judul episode dan studio yang mengerjakannya:

  1. Kamikaze Douga – The Duel
  2. Geno Studio (Twin Engine) – Lop and Ochō
  3. Studio Colorido (Twin Engine) – Tatooine Rhapsody
  4. Trigger – The Twins
  5. Trigger – The Elder
  6. Kinema Citrus – The Village Bride
  7. Science Saru – Akakiri
  8. Science Saru – T0-B1
  9. Production IG – The Ninth Jedi

Beberapa dari judul tersebut menjanjikan premis yang cukup menarik seperti The Ninth Jedi dari Production IG, yang bersetting di masa depan yang jauh di mana Jedi telah menjadi legenda dan dunia memerlukan mereka kembali karena kegelapan mengancam galaksi, dalam cerita yang terdengar seperti kisah Seven Samurai tetapi dalam dunia Star Wars. Sedangkan The Village’s Bride akan menghadirkan cerita cinta TOPNEWS.MY.ID seorang Jedi buangan dan pasangannya yang mengambil banyak elemen cerita rakyat Jepang. Serta Akakiri yang digarap oleh Science Saru yang menampilkan kisah  seorang Jedi yang bertemu dengan seorang putri.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *