Hasil Visum Muhammad Kece Keluar, 10 Lebam dan Diduga Dilumuri Tinja

  • Bagikan
alexametrics


TOPNEWS.MY.ID – Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri telah melakukan visum kepada korban kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Irjen Pol Napoleon Bonaparte, yakni Muhammad Kece. Untuk diketahui, Muhammad Kece alias Muhammad Kosman merupakan tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian mengatakan, hasil visum dipastikan terdapat luka lebam di bagian wajah dan badan Kece. Luka itu diduga berasal dari penganiayaan.

“Hasil VER (Visum et Repertum) korban menjelaskan ada sembilan luka lebam di sekitar wajah dan satu luka lebam di pinggang sebelah kanan,” kata Andi saat dihubungi, Senin (20/9).

Selain dipukuli, Kece juga diduga dilumuri dengan tinja (feses) oleh Napoleon. Saat ini penyidik masih mengembangkan kasus ini.

Sebelumnya, tersangka kasus dugaan penistaan agama, Muhammad Kosman alias Muhammad Kece diduga dianiaya oleh sesama tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Atas peristiwa tersebut, Kece telah membuat laporan polisi.

“Bareskrim Lolri telah menerima satu LP yaitu LP nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim atas nama pelapor Muhammad Kosman,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/9).

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *