Rohimah Keluhkan Kiwil Sering Telat Kasih Nafkah buat Anak-anak, Itu Pun Tidak Sesuai Kesepakatan

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Rohimah mengklarifikasi pemberitaan yang menyebut Kiwil tak menafkahi anak-anaknya. Yang terjadi sesungguhnya, nafkah bulanan pasti diberikan. Hanya saja, tidak tepat waktu dan tidak sesuai kesepakatan. 

Nafkah dari Kiwil dikatakan Rohimah lewat podcast yang dipandu Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment, hanya untuk biaya pendidikan. Sedangkan untuk makan anak-anak tidak. 

“Sebenarnya bukan tidak dinafkahi tapi sering telat. (Setiap bulan) pasti ada. Cuma ya pas banget buat biaya sekolah aja, sih. Jadi makan, enggak,” kata Rohimah.

Rohimah mengasuh tiga buah hatinya dengan Kiwil. Satu anak lagi diasuh oleh tantenya. Ketiga anak itu kata Rohimah masih dibiayai Kiwil. 

“Masih dibiayai, hanya pendidikan, bayaran aja. Belum seluruhnya. Waktu itu perjanjian dengan Bang Kiwil itu, biaya pendidikan plus makan anak-anak. Kan gitu. Pendidikan pun harus tahu penjabarannya apa aja. Enggak cuma SPP. Ternyata di luar daro cerita,” keluh Rohimah.

Keluhan tersebut sudah pernah disampaikan Rohimah kepada Kiwil. Tidak sering, hanya 1-2 kali katanya. Itu pun sebelum terjadi perceraian. Rohimah mengaku tidak mau cerewet ke Kiwil. 

“Selama aku bisa menangani, aku tangani. Selama aku masih ada uang yang untuk membiayai anak-anakku, aku enggak mau bicara (dengan Kiwil). Memang semenjak ketuk palu 10 Maret 2021, aku tidak pernah menghubungi beliau,” beri tahu Rohimah yang memilih cerai dengan Kiwil karena tidak mau dimadu lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *