Man of the Match Bali United Vs Persib di BRI Liga 1: Sihir Beckham Putra Hasilkan 2 Gol Brilian | Bolaindo

  • Bagikan



Persib Bandung gagal meraih poin penuh pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 setelah diimbang Bali United dengan skor 2-2 pada laga yang digelar di Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021). Beckham Putra layak dijadikan man of the match karena sumbangan dua gol dalam laga tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Beckham Putra dimainkan pelatih Robert Alberts sebagai starter Persib Bandung. Skema tersebut berhasil membuat variasi di lini serang Persib.

Namun, Bali United sempat unggul lebih dulu melalui aksi Ilija Spasojevic pada menit keenam. Melalui situasi tendangan bebas Michael Orah, bola kemudian disundul Rizky Pellu dan diteruskan Spasojevic melalui tendangan mendatar.

Gol cepat itu membuat Persib bereaksi dengan melancarkan serangan ke lini pertahanan Bali United. Beruntung bagi Persib memiliki Beckham yang cukup merepotkan barisan pertahanan Bali United.

Bahkan, para bek Bali United sampai harus melalukan jegalan untuk menghentikan pergerakan Beckham. Pada menit ke-35, Beckham akhirnya membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol ke gawang Bali United.

Menerima umpan silang Febri Haryadi, Beckham Putra dengan tenang melepaskan tembakan ke pojok kiri atas gawang. Wawan Hendrawan yang berada di bawah mistar gawang tak bisa berbuat banyak dan menyaksikan tembakan Beckham meluncur deras.

Memasuki paruh kedua laga, Persib Bandung berhasil membalikkan keadaan melalui gol cepat yang dicetak Beckham Putra pada menit ke-46′. Memanfaatkan kesalahan koordinasi TOPNEWS.MY.ID Wawan Hendrawan dan Haudi Abdillah, Beckham mencuri bola lalu melepaskan tembakan mendatar ke gawang Bali United.

Pada menit ke-56, Bali United mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Yabes Roni. Memanfaatkan umpan Eber Bessa, Yabes Roni kemudian menyundul bola ke tiang jauh Persib sehingga gagal diselamatkan oleh kiper Muhammad Natshir.

Namun, Beckham tak mampu menyelesaikan pertandingan karena harus ditarik keluar pada menit ke-57. Hal itu terjadi setelah Beckham mengalami cedera pada kakinya.

Meski demikian, penampilan Beckham Putra layak mendapatkan apresiasi. Kedua gol itu menjadi yang perdana dicetak Beckham Putra pada BRI Liga 1 2021/2022.

Beckham Putra merupakan pemain asli binaan akademi Persib Bandung. Pemain berusia 19 tahun itu menembus skuad utama Persib pada 2019 di bawah asuhan pelatih Robert Alberts.

Sejauh ini, Beckham Putra sudah mencetak dua gol untuk Persib. Pencapaian itu dibukukan Beckham melalui delapan pertandingan.

Beckham Putra merupakan aset masa depan Persib. Menarik untuk menyaksikan kiprah sang pemain di BRI Liga 1 2021/2022.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *