Berlaga di Divisi 3, Deltras Sidoarjo Rekrut Mantan Bek Persebaya

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID-Deltras Sidoarjo langsung menggeber persiapan. Seleksi pemain mulai dilakukan kemarin pagi. Total, ada 60 pemain yang ikut serta.

Seleksi digelar di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, dan dipimpin langsung oleh sang pelatih Mamak Al Hadad.

”Untuk seleksi pertama, kami ambil 10 pemain dulu. Setelah itu, baru lanjut ke tahap berikutnya,” kata Mamak kepada Jawa Pos.

Seleksi berlangsung sampai Rabu (22/9). ”Nantinya pemain yang didaftarkan akan sesuai regulasi,” tambah Mamak.

Jika sesuai regulasi, batas maksimal yang didaftarkan adalah 30 pemain. Bagaimana dengan kuota lima pemain senior? Tim pelatih bakal memenuhi kuota tersebut.

Bahkan, saat ini Deltras sudah memiliki satu pemain senior. Dia adalah bek Muhammad Aulia Ardli. Dia adalah mantan pemain Persebaya Surabaya yang berlaga di IPL musim 2010–2011. Ardli bahkan sudah bergabung dalam seleksi kemarin. ”Pemilihan Ardli ini juga karena dia merupakan pemain asli Sidoarjo,” tambah Mamak.

Soal empat pemain senior lainnya, diharapkan segera menyusul. ”Intinya, untuk pemain senior kami masih melakukan pendekatan. Ada nama yg sudah dikantongi,” jelas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu. Hanya, Mamak tidak mau menyebutkan nama pemain yang diincar.

Yang pasti, persiapan mepet Deltras juga cukup berpengaruh dalam pemilihan pemain senior. ”Sedikit banyak pasti berpengaruh ya. Tapi, kami harus tetap bergerak cepat dan optimistis secepatnya tim ini bisa dibentuk,” tegas Mamak.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *