Persik Kediri antisipasi hasrat menang Tira Persikabo | Bolaindo

  • Bagikan



Pelatih kepala Persik Kediri, Joko Susilo mengatakan timnya mengantisipasi hasrat menang yang besar dari Tira Persikabo, saat kedua tim berhadapan dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9/2021) malam.

“Tira Persikabo pasti mempunyai motivasi lebih karena mereka ingin mendapatkan poin maksimal. Tentu itu akan kami antisipasi,” ujar Joko dalam konferensi pers virtual sebelum laga Tira Persikabo vs Persik Kediri, Kamis (16/9/2021).

Tira Persikabo belum mencatatkan kemenangan dari dua laga awal di musim anyar Liga 1, setelah ditahan imbang Madura United 1-1 dan kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya.

Demi meredam semangat lawan tersebut, Joko Susilo sudah menyiapkan anak-anak asuhnya dengan baik.

Namun, kekuatan Persik masih timpang lantaran gelandang asal Brasil, Dionatan Machado belum pulih benar dari cedera.

“Meski begitu, dia terus membaik. Kami terus memantau kondisinya sampai besok,” ungkap Joko.

Persik Kediri sendiri kalah 0-1 dari Bali United dan menang 1-0 atas Borneo FC dalam dua laga awal mereka di Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi tambahan, Persik dan Tira Persikabo belum pernah berjumpa sejak kompetisi Liga 1 bergulir mulai tahun 2017.

Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru, pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi pada tahun 2014 dengan hasil imbang 1-1.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *