Orang Tua Ikut Pesugihan, Bola Mata Anak Umur 6 Tahun Dicungkil

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Kasus penganiayaan sadis berlatar belakang pesugihan terjadi di Kabupaten Gowa. Praktik pesugihan ini membuat seorang anak di bawah umur harus mengalami cacar seumur hidup karena bola matanya dicungkil oleh orang tuanya sendiri.

Dilansir dari Fajar, peristiwa ini terjadi di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, pada Kamis (2/9) sekitar pukul 13.30 WITA.

Para pelaku pesugihan ini adalah empat orang paruh baya yang disebut-sebut merupakan seorang ayah, ibu, kakek, dan nenek.

Masing-masing berinisial TT, 58, HA, 40, DB, 60, dan DM, 60. Keempat orang tersebut kini tengah  menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSKD Dadi, Makassar.

Kabar yang dihimpun di lokasi, yang jadi korban adalah dua anak kandung TT dan HA. Salah satunya adalah anak di bawah umur berusia 6 tahun berinisial ME.

Bocah malang tersebut diduga dianiaya dengan sangat sadis hingga bola matanya dicungkil oleh empat orang tersebut. ME dikabarkan sudah dilarikan ke RS Syekh Yusuf Gowa untuk pertolongan medis.

Selain ME, kakaknya yang berinisial DN, 22 dikabarkan meninggal dunia akibat penganiayaan berat.

Lurah Gantarang, Ashari membenarkan adanya kejadian memilukan ini.

“Ada korban meninggal tapi kita belum memahami secara detail akibat dari kejadian almarhum ini yang meninggal,” katanya, Sabtu (4/8) kemarin.

Sementara itu, aparat Polres Gowa juga masih menyelidiki kasus ini sembari menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari pihak RSKD Dadi Makassar.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *