Jejak Pejuang di Episentrum Pandemi – POLISIKU



KOMPASTV – Provinsi DKI Jakarta merupakan Ibu Kota Republik Indonesia yang sekaligus menjadi pusat kegiatan ekonomi nasional, politik, dan kebudayaan. Provinsi ini jug termasuk salah satu dari 20 megapolitan yang menjadi barometer Indonesia di mata internasional.

Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, Polda Metro Jaya melalui gerai vaksin presisi yang tersebar di beberapa titik-titik Ibu Kota, tengah gencar menggelar vaksinasi secara massal demi menekan penyebaran virus covid 19.

Hal ini turut didukung oleh inovasi yang digalangkan oleh Polres Jakarta Selatan, yang menggelar vaksin presisi dengan sistem drive thru.

Tidak hanya itu, terdapat salah satu anggota dari Direktorat Samapta Polda Metro Jaya, Bripda Andika Sandi yang sukarela menjadi tim pemulasaran jenazah covid 19.

Kemudian, di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polres Kepulauan Seribu bersama jajarannya terus melakukan himbauan protokol kesehatan demi memutus rantai virus covid 19.

Sebagai garda terdepan dalam perang melawan pandemi, mereka berisiko tinggi tertular, dan tak sedikit yang kehilangan jiwa raganya demi tugas kemanusiaan.

https://www.youtube.com/watch?v=doWFhDHjtuE

Respon (20)

  1. Para saintis, doctor, dan tenaga medis gunakan PCR untuk mendeteksi virus, mereka salah jalan, seperti orang buta.

    Kasus epidemi(covid) meningkat, akibat peningkatan jumlah test, dan kami dapat uang dari situ

    Dr kary mullis
    (Penemu PCR dan pendapat Nobel) meninggal 5 bulan sebelum covid terdengar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *