Gara-gara Antares, Angga Yunanda Kepengen Beli Moge

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Angga Yunanda dipasangkan dengan Cut Beby Tsabina dalam web series berjudul Antares yang akan tayang di We TV mulai 31 Juli 2021 mendatang. Antares diadopsi dari novel populer dengan judul yang sama karya Reinda.

Angga mengaku tidak pikir panjang untuk menerima tawaran membintangi Antares. Angga Yunanda berperan sebagai Ares, seorang bad boy yang juga ketua geng motor.

Dalam serial Antares ini, Angga mengaku tertantang karena karakter yang diperankan belum pernah dimainkan. Apalagi ia dituntut untuk bisa beradegan perlelahian serta kebut-kebutan dengan motor besar.

Angga Yunanda (Dok MD Entertainment)

“Di Antares aku ada adegan fighting sama kebut-kebutan. Ini pertama buat aku sih, tapi untungnya semua oemain dan kru sangat membantu,” ungkap Angga Yunanda kepada TOPNEWS.MY.ID di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Kekasih Shenina Cinnamon itu juga merasakan mengendarai motor gede (move) tidak semudah yang dilihat. Ia pun sempat ada workshop khusus mengendarai moge.

“Awalnya aku agak sedikit kesulitan sebelum memulai proyek Antares ini. Karena aku enggak terlalu jago mengendarai motor, apalagi motor gede, makanya sempat kesulitan di awal syuting sampai akhirnya mantap naik motor gede,” ungkap Angga.

Meski demikian, aktor yang dikenal lewat sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love itu sangat menikmati proses syuting. Apalagi selama ini, Angga belum kepikiran untuk memiliki kendaraan moge hingga bermain Antares, ia pun jadi tertarik untuk membeli.

“Sejujurnya SIM motor aja aku belum punya. Jadi (biasa) naik mobil doang. Pas ditantang buat mencoba hal yang baru, motor-motoran syuting, lumayan menantang. Jadi ini salah satu hal yang luar biasa juga. Sekarang aku malah pengin beli motor gede yang baru,” pungkas Angga Yunanda.

(pri)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *