BREAKING NEWS – Menko Marves Luhut Binsar Umumkan Kelanjutan PPKM Darurat



TOPNEWS.MY.ID – PPKM Darurat akhirnya ditetapkan pemerintah. Langkah ini untuk mengatasi lonjakan kasus positif Covid-19. PPKM Darurat akan dilaksanakan pada 3 hingga 20 Juli 2021.

Sejumlah aturan disiapkan, diantaranya WFH 50 persen untuk sektor esensial, WFH 100 persen untuk sektor non esensial, hingga penutupan mal, pusat perbelanjaan dan pusat perdagangan.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.TOPNEWS.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

#ppkmdarurat #luhutbinsar #breakingnews

https://www.youtube.com/watch?v=CHYNrnOJazM

Respon (24)

  1. System aneh, ada dana kepala dearah tidak tahu!, bagaimana kerjaan bisa selasai dengan cepat kalau gitu, semestinya mereka punya system dana di kirim dan kepada daerah juga dapat hard copynya dan begitu yang berwajib harus dapat hard copynya, lalu baru, yang punya program

  2. Mohon pendataan melalui RT/RW disaksikan oleh pihak2 yang bertanggung jawab dilingkungannya agar tidak salah sasaran, jgn melalui LSM atau yg lainnya. Dulu saya pernah didatangani ke rumah dan didata detail tapi gak ada infonya.
    Kuatir disalagunakan oleh oknum bajingan yg tidak bertanggung jawab.sebaiknya langsung diberikan kepada penerima oleh pusat.

  3. SAYA & KELUARGA DIRUMAH LAPAR PAK
    UANG TABUNGAN KELUARGA SUDAH HABIS MENGIKUTI ATURAN PPKM BAPAK.
    HARTA DAGANGAN SAYA SEMUA DIANGKUT OLEH SATPOL PP DAN POLISI SETEMPAT.

    TOLONG BANTU SAYA PAK.

  4. Halo pak Mentri…udah berapa tahun….menangani covid GK bisa selesai….sudah berapa banyak dana yang dikeluarkan…. katanya covid umurnya hanya 14 hari….kenapa koq gak bisa selesai…..kalau SELURUH WARGA NEGARA INDONESIA DI CUKUPI KEBUTUHANYA SELAMA 1BULAN…TIDAK BOLEH KELUAR RUMAH….SELESAI COVID ITU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *