Yakin Terbukti, Denny Darko Ramal PPKM Sungguh Berakhir 25 Juli, Bagikan Kabar Baik tapi Waspadai Ini

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Ahli tarot sekaligus magician Denny Darko sangat yakin kali ini ramalannya pasti terbukti lagi.

Adapun ramalannya tersebut terkait PPKM Darurat yang menurutnya benar-benar akan berakhir pada 25 Juli 2021 mendatang.

Ia membawa kabar baik, tetapi juga mengimbau publik untuk tetap waspada dan hati-hati karena yang terjadi selanjutnya bakal gawat.


Baca Juga: PPKM Darurat Berubah Nama, Netizen: Apapun Namanya, Faktanya Tidak Becus

Seperti diketahui, Pemerintah resmi mengumumkan bahwa PPKM Darurat untuk Jawa dan Bali masih berlanjut hingga 25 Juli 2021 mendatang.

Namun, dalam pengumuman tersebut, Presiden Joko Widodo alias Jokowi secara tegas tak menyebutkan kata ‘perpanjangan’ untuk PPKM Darurat.


Baca Juga: Jika PPKM Tak Diperpanjang Setelah 25 Juli, Denny Darko Ramal…

Presiden Jokowi menjelaskan jika kasus Covid-19 terus menurun, maka Pemerintah akan segera melakukan pembukaan pengetatan (relaksasi) secara bertahap pada 26 Juli 2021.

Nah, Denny Darko pun mencoba memprediksikan terkait hasil dari keberlanjutan pelaksanaan PPKM Darurat yang dilakukan Pemerintah melalui sinyal kartu tarotnya.

Hal itu seperti biasa ia sampaikan dalam sebuah tayanagn di kanal YouTube-nya yang diunggah pada Rabu, 21 Juli 2021.


Baca Juga: Ini Syarat Buruh Bisa Dapat Subsidi Upah Rp 1 Juta…

Dalam terawangannya, Denny menyebutkan bahwa PPKM Darurat yang telah dilakukan Pemerintah sebelumnya dinilai tidak begitu jelas.

Mengapa? Itu karena menurutnya, pelaksanaan PPKM seperti terkesan sulit untuk diterapkan di Indonesia yang luas ini.

Namun, Denny juga menilai bahwa setidaknya pengendalian klaster Iduladha ternyata dapat dikendalikan oleh Pemerintah sehingga hal tersebut merupakan sesuatu yang baik.

Tak hanya itu, menerawang dari sinyal kartu tarotnya, Denny juga menyebutkan bahwa tren angka kesembuhan Covid-19 juga akan naik sehingga perekonomian pun diprediksi bakal turut membaik pula.

“Tren kesembuhannya juga naik. Ini kartu yang melambangkan kesejahteraaan, kesehatan, keuangan,” ungkapnya, dikutip TOPNEWS.MY.ID dari Lingkarmadiun pada Jumat, 23 Juli 2021.

“Kita melihat sebuah peluang yang baik dari kesembuhan dan juga ekonomi yang akan membaik karena kesembuhan,” sambungnya.

“Dan ini adalah suatu hal yang positif. Artinya, orang-orang ini tadi diselamatkan, Tuhan masih memberikan kesempatan dan ini pertanda yang baik bagi kita semua.”

Pakar magician tersebut juga berkeyakinan bahwa ramalannya akan terbukti bahwa PPKM akan selesai di tanggal 25 Juli, tetapi ada sesuatu yang perlu diwaspadai, yaitu saat PPKM nanti akan dibuka.

Untuk itu, Denny Darko pun menghimbau kepada masyarakat Indonesia agar tetap waspada dan berhati-hati.

“Nantinya tanggal 25 ini akan selesai dan saya lihat ini benar-benar akan selesai karena ramalan saya kemarin diperpanjang dua kali juga tepat. Kali ini ramalannya akan selesai, tapi ini malah akan gawat,” beber Denny Darko.

“Saat PPKM nanti dibuka, pasti ini akan langsung meningkat semuanya secara pesat. Hati-hati sekali,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan