Vira Talisa Ungkap 5 Tahap Kesedihan Via Single Anyar ‘Oh Sunny Days’

  • Bagikan
Vira Talisa Ungkap 5 Tahap Kesedihan Via Single Anyar 'Oh Sunny Days'


Posted on: 07/23/21 at 10:00 am

Vira Talisa kembali setelah beberapa tahun terakhir menghibur penggemar dengan lagu-lagu dari album penuhnya, Primavera (2019). Penyanyi cantik pengusung gaya vintage ini akhirnya hadir dengan lagu baru yang sudah lama diantisipasi.

Baca juga: Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single ‘Jatuh Cinta Sendiri’

Perjalanan Vira yang kelahiran Jakarta 27 tahun silam ini mencari secercah titik terang di masa pandemi tertuang dalam lagu barunya yang berjudul ‘Oh Sunny Days’. Lirik lagu ini menceritakan tentang kerinduan pada hari-hari indah sebelum kabar mengejutkan yang mengubah hidup kita semua sejak awal tahun 2020. Di pertengahan tahun 2021, kita semua seperti terbiasa hidup berdampingan dengan ketidakpastian, kabar duka dan juga tantangan yang lebih berat.

Vira Talisa - oh sunny days

Ungkapan Kegelisahan Vira Talisa

“Aku rasa banyak dari kita yang sudah melewati 5 stages of grief atau 5 tahap kesedihan. Dari mulai tidak percaya, marah, sampai akhirnya merelakan. At the end of the day, pilihan ada di tangan kita; mau kalah sama situasi atau menerima dengan lapang dada dan bangkit,” ungkap cewek lulusan pendidikan seni Visual Art di Universitas Rennes, Prancis ini. Meskipun situasi tidak kunjung membaik, Vira percaya bahwa selalu ada jalan bagi kita yang memilih untuk berupaya.

‘Oh Sunny Days’ yang juga konsisten bergaya retro ini diharapkan Vira bisa menjadi penyemangat di hari yang kelam. Dibungkus dengan aransemen musik yang cerah dan uplifting, lagu ini membawa kembali suasana The Beach Boys di album Pet Sounds dengan sedikit sentuhan warna musik Taeko Onuki, penyanyi asal Jepang yang menjadi kegemaran Vira belakangan ini.

Baca juga: Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

Single pertama Vira Talisa di tahun 2021 ini telah dirilis resmi pada hari ini, Jum’at, 23 Juli di berbagai Digital Streaming Platform (DSP). Sedangkan MV (Music Video)-nya mulai ditayangkan di kanal YouTube Vira Talisa mulai pukul 19:30. Selamat menikmati, gaes!

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan