Target Promosi ke Liga 2, Persikota Incar Pemain Serbabisa Eks Arema FC | Bolaindo

  • Bagikan



Persikota Tangerang terus melakukan persiapan menyambut Liga 3 2021. Manajemen dan pelatih masih berburu beberapa pemain untuk memperkuat tim.

Manajer Persikota, Mahdiar, mengakui ada beberapa nama yang sedang dibidik, tapi ia enggan membocorkan identitasnya karena masih dalam tahap negoisasi.

“Lagi ada beberapa yang kami incar, tapi coach Sahala Saragih yang lebih tahu. Kami akan melihat juga apakah memang cocok atau tidak buat memantapkan tim,” kata Mahdiar.

Sementara itu, pelatih Sahala Saragih menginginkan pemain dengan tipikal pekerja keras karena ingin menciptakan gaya bermain khas, sesuai filosofinya. Dia mengincar eks pemain Arema FC, Oky Derry.

Persikota Tangerang butuh gelandang bertahan berpengalaman. Oky Derry bisa menjadi pilihan tepat karena pemain berusia 27 tahun itu multi posisi, yakni bisa main di gelandang bertahan dan bek tengah.

Saat ini, skuat Persikota sudah terbentuk 80 persen. Tetapi, para pemain yang berlatih statusnya belum aman. Masih ada bongkar pasang, apabila pemain tidak menunjukan progres atau peningkatan kualitas.

Persikota menargetkan lolos ke Liga 2 musim depan. Tim Bayi Ajaib juga mendapat investor baru yakni Gading Marten dan juga Rans Entertainment yang berasal dari kalangan selebritis

Sejauh ini, Persikota telah mengamankan jasa beberapa pemain jebolan Liga 1 dan Liga 2. Mereka Yandi Sofyan (Persib Bandung/Bali United), Wandi Babon (Persib Bandung), M. Rokani (eks Borneo FC).

Ada juga sederet pemain muda seperti Dian Ardy (Eks EPA Persebaya Surabaya), Ferry Hardiyanto (eks EPA PSIS Semarang), Zamzam Nasrullah (Eks EPA Barito Putera) dan lainnya.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *