Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 23 Juli 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 23 Juli 2021

Dewa mau berangkat kerja dan minta nana jangan kelelahan. Nana bilang dia mengurangi kerjan di katering. Biar Lula sama ada tetangga bantu Lula. Neta bilang ke Nana kalau ada customer Bernama Diana mau datang dan mau ketemu Nana tapi Neta belum jawab karena takutnya Nana tak bisa.

Dewa dapat laporan dari Luki kalau mereka dapat tugas dari seseorang yang bernama Bram. Suruh bawa brangkas di jalan Halimun.

Arman dan Diana sampai di butik. Diana lihat-lihat butik apa ini butiknya? Arman mengangguk. Neta datang menyambut. Arman tanya Nana. Nana SMS Dewa bilang dia di butik. Kalau sempat Nana minta jemput. Saat itu mobil lewati polisi tidur dan ada goncangan.

Roni datang ke Buawa Corp, petantang-petenteng menyapa semuanya. Masih ingat saya kan? Roni Buwana. Saya ini bagian keluarga Buwana.

Pasha minta Roni pergi atau di usir. Roni jadi marah dan kata-katai Pasha. Mentang-mentang sudah naik derajat jadi songong. Sekuriti datang.

Dewa, Lukis, dan Bonat sampai di sebuah rumah. Dewa masuk. Tapi saat masuk pintu tiba-tiba di kunci. Lalu pukulan mendarat di wajah Dewa.

Diana dan Arman mampir ke rumah Nana. Arman agak khawatir akan reaksi Farah. Farah datang dan kaget lihat Arman. Dewa pulang. Dewa tanya kok Nana pulang duluan? Nana bilang dia diantar pulang Arman dan Diana. Dewa nampak tak suka. Nana pegang pipi Dewa, tak baik simpan sakit hati. Apa yang terjadi sudah jadi kehendak Allah. “Kamu harus terima takdir kamu.”

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan