Simak 4 Tanda Pria Tidak Ada Rasa Padamu

  • Bagikan


CANTIKA.COM, Jakarta – Jika Anda sedang menjalin hubungan dengan seorang pria dan tidak mengetahui perasaannya, maka Anda bisa melihat sinyal pria itu. Apakah dia benar menyukai Anda, atau tidak.

Mengutip dari Pink Villa, Jumat 23 Juli 2021, terkadang saat perempuan ingin berbicara dengan teman prianya, maka muncul perasaan takut. Namun, periksa kembali apakah perasaan tersebut valid. Jika pria lebih sering mengabaikan daripada merespon Anda, kemungkinan besar dia tidak begitu menyukai Anda.

Apakah Anda sering merasa diabaikan dan tidak menjadi prioritasnya olehnya? Simak 4 tanda ia tidak menyukai Anda.

1. Dia tidak pernah menjawab tepat waktu Setiap kali Anda mengiriminya pesan, dia tidak pernah segera membalas. Dia mungkin terlalu sibuk untuk membalas pesan Anda dan selalu sibuk dengan berbagai alasan!

2. Dia tidak pernah melakukan upaya ekstra Anda yang selalu berusaha untuk membuat percakapan tetap berjalan. Dia tidak memulai percakapan juga tidak pernah menunjukkan minat dalam percakapan atau berusaha keras untuk tidak membiarkannya menemui jalan buntu.

3. Pria mengabaikanmu Ketika Anda bertemu dengannya di depan umum, dia mulai mengabaikan Anda daripada hanya mengakui kehadiran Anda. Jika dia tidak antusias dari kilatan di matanya, maka bisa saja dia tidak tertarik pada Anda.

4. Tidak ingin tahu lebih banyak tentangmu Ketika Anda berbicara dengannya, percakapan selalu tentang dia dan minat serta aspirasinya. Dia tidak pernah repot-repot bertanya tentang perasaan dan pikiran Anda atau rencana Anda untuk masa depan, itu sebagian besar merupakan percakapan sepihak.

Baca: Para Pria Sering Keluhkan 4 Masalah Kulit Ini, Yuk Cek Kesehatan Pasangan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *