Polisi Beijing Ungkap Hasil Penyelidikan Sementara Kasus Pemerkosaan Kris Wu | Kpop Chart

  • Bagikan


Polisi Beijing telah mengungkap hasil penyelidikan mereka terhadap kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Kris Wu.

Sebelumnya seorang gadis bernama Du Meizhu membeberkan bahwa ia telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Kris Wu.

Kris Wu kemudian menanggapi postingan yang ditulis oleh Du Meizhu dengan membantah seluruh tudingan yang ditujukan kepadanya.

Kini menurut kepolisian Beijing pada hari Kamis (22/07) waktu setempat, Du Meizhu diundang ke rumah Kris Wu oleh manajernya pada Desember 2020, dengan alasan mengikuti audisi untuk menjadi model di video musik Kris Wu.

Du Meizhu kemudian melakukan hubungan seksual dengan Kris Wu, setelah keduanya sering berkomunikasi melalui WeChat. Kris Wu juga menawarkan sejumlah uang kepada Du Meizhu untuk berbelanja online.

Ketika diperiksa oleh polisi, Du Meizhu mengakui bahwa awalnya ia memang mengeluarkan tudingan pemerkosaan terhadap Kris Wu untuk mendapatkan ‘popularitas’.

Lebih lanjut, polisi telah menangkap seseorang bernama Liu Tiao pada 18 Juli 2021, karena telah menggunakan akun media sosial palsu untuk menipu Du Meizhu dan Kris Wu. Liu Tiao sengaja mendekati Du Meizhu dalam rangka untuk menuntut ganti rugi dari pihak Kris Wu atas kasus pemerkosaan, dan setelah mencoba menipu balik Du Meizhu.

Sejauh ini, polisi sedang menyelidiki apakah Kris Wu dan pihaknya dengan sengaja membujuk para wanita, termasuk yang masih di bawah umur, agar bisa berhubungan seksual dengan mereka. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan