Perbedaan Nasib Pemilik Kamar TOPNEWS.MY.ID Cewek dan Cowok Setelah Temannya Nginap. Repot Bener :(

  • Bagikan


Bagi anak-anak muda, menginap di rumah teman memang menjadi salah satu agenda paling seru untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Baik cewek maupun cowok, semuanya pasti pernah melakukan kegiatan yang satu ini. Entah kenapa, kayaknya kalau belum pernah seru-seruan menginap bareng di rumah teman itu belum sepenuhnya merasakan jadi anak muda banget.

Terkait dengan kegiatan tersebut, ada beberapa perbedaan yang lumayan mencolok jika diperhatikan baik-baik lo. Apalagi bagi para pemilik rumah atau kamar kosan yang ruangannya digunakan sebagai basecamp nongkrong sehari-hari. Uniknya, perbedaan mencolok tersebut begitu nampak di TOPNEWS.MY.ID pemilik kamar cewek dan cowok. Pokoknya keduanya memiliki nasib berseberangan bak Kutub Utara dan Selatan, seperti halnya kenyataan-kenyataan absurd di bawah ini~

1. Kalau kamar cowok biasanya mendadak jadi kapal pecah pada pagi harinya, nggak kayak kamar cewek yang biasanya tetap tertata dan harum

Ilustrasi cowok ngumpul / Credit: Kosngosan

Begitulah nasib kamar cowok jika teman pada datang ramai-ramai dan menginap semalaman. Udah bisa kebayang nggak sih, kegiatan para cowok kalau lagi ngumpul? Ada yang nonton film sambil ngemil kacang kulit, main PS sampai kabelnya di mana-mana, mabar sampai colokan listriknya semua jadi satu, belum lagi yang cuma ngobrol ngalor-ngidul dan puntung rokoknya sampai seabrek.

Nggak heran jika kamar cowok pasti selalu jadi kayak kapal pecah setelah dipakai mengingap. Beda jauh sama kamar cewek yang biasanya cuma dipakai buat nonton film sambil ngerumpi saat malam harinya.

2. Nasib cowok yang kamarnya dipakai nginep lebih ngenes lagi, biasanya setelah itu bersih-bersih sendirian nggak ada yang bantuin 🙁

Ilustrasi cewek nginep bareng / Credit: Wallpiper

Memang sering kali para cowok ini kalau menginap di tempat temannya nggak membawa akhlaknya sama sekali. Udah numpang tidur, sampai pagi masih melek semua, giliran udah pada mau balik, nggak ada yang bantuin bersih-bersih kamar sekali.

Kalau cewek sih masih mending, biasanya setelah mereka menginap bareng, ada kesadaran buat bantu-bantu pemilik rumah atau pemilik kamar untuk membersihkan. :’)

3. Setelah dipakai menginap bareng-bareng, kaum cewek biasanya nggak perlu khawatir tentang pakaian mereka di lemari. Nggak kayak cowok yang nginep berhari-hari aja pada nggak bawa pakaian ganti, alhasil bikin repot pemilik kamar

Ilustrasi cowok nginep bareng / Credit: Dindun45 Blogspot

Percaya deh, jika dilihat secara sekilas memang agenda nginep bareng anak-anak cowok itu lebih terlihat seru dibandingkan anak-anak cewek. Tapi, itu semua akan terasa sebaliknya bagi para pemilik kamar, apalagi setelah teman-temannya selesai menginap.

Cewek-cewek sih nggak perlu waswas kalau tiba-tiba ada yang mau pinjam pakaiannya dengan alasan lupa bawa ganti. Nah, kalau circle cowok ini ternyata memang hobi bikin repot pemilik kamar. Udah nginepnya berhari-hari, baju ganti pun satu aja nggak ada yang bawa. Hadeeeh!

4. Nggak cuma itu aja, pemilik kamar cewek biasanya mendadak makmur karena sisa-sisa makanan yang dibawa temannya. Kalau cowok mah boro-boro bawa makanan, yang ada malah bikin habis!

Ilustrasi inisiatif cewek kalau ngumpul bareng / Credit: Rencanamu

Diakui atau nggak, perbedaan yang satu ini juga lumayan sering terjadi di kalangan circle cewek dan cowok saat menginap bareng lo. Berkah bagi pemilik kamar cewek, pasalnya biasanya kaum cewek kalau mau nginep bareng udah pada inisiatif sendiri-sendiri untuk membawa makanan dan juga jajanan.

Sementara para cowok sih, jangan diharapkan punya inisiatif semacam ini. Alih-alih membawa makanan sendiri, yang ada cuma bikin habis makanan pemilik kamar. Makanya nggak heran tuh jika pemilik rumah atau kamar cowok sering ngeluh makanannya mendadak habis setelah dipakai tidur ramai-ramai.

Meski begitu, nggak semua kelakuan cowok saat menginap bersama cuma bisa bikin repot pemilik kamar kok. Begitu pula dengan para cewek, nggak semuanya bisa tertata, tertib, dan bikin gaduh lingkungan sekitar. Namun, dari pengalaman yang udah-udah sih biasanya memang begitu perbedaan nasib pemilik kamar TOPNEWS.MY.ID kaum cewek dan juga cowok. Nggak apa-apa deh, setidaknya bisa seru-seruan bareng banyak teman semalaman suntuk~



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *