Moeldoko Buka Suara Soal Tudingan ICW Obat Ivermectin



TOPNEWS.MY.ID – Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko menyebut tudingan Indonesia Corruption Watch soal dia dan Putrinya Joanina Novinda punya kedekatan dengan PT Harsen, produsen obat Ivermectin sebagai tuduhan yang menyesatkan. Moeldoko mempertimbangkan akan mengambil langkah hukum terhadap ICW.

Melalui keterangan resminya, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko membantah informasi yang disampaikan ICW terkait adanya hubungan TOPNEWS.MY.ID dirinya dan PT Harsen Laboratories selaku produsen Ivermectin untuk pasien covid-19.

ICW menuding adanya dugaan upaya mencari keuntungan di tengah krisis pandemi lewat relasi politik.

Menurut Moeldoko, informasi yang disampaikan ICW menyesatkan.

Lebih lanjut, Moeldoko melalui siaran pers Kantor Staf Presiden RI menekankan atas berbagai tuduhan tersebut, ia mempertimbangkan melakukan langkah hukum terhadap ICW.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum atas tudingan ICW yang mengatakan ada keterkaitan PT Harsen Laboratories dengan KS Moeldoko.

https://www.youtube.com/watch?v=z67ZGuGsgIQ

Respon (19)

  1. dasar moeldoko/hkti melaporkan apa? argumentasi icw harus dibantah dulu dong kalo memang tidak terbukti. kalo memang yang dituduhkan icw terbukti, siapkah moeldoko secara pribadi maupun hkti secara institusi diusut atau di laporkan balik oleh icw?

  2. jawaban icw tidak pas .karna sebelumnya menuduh sekarang alasan pengawasan. kalo pengawasan bukan cara menuduh.kebablasan sih. tanggungjwab klian di pengadilan.
    enak aja pertemuan dulu,lah klian menuduh tanpa kroscek ke muldoko dan HKTI . sudah gemetar icw. icw sekarang sudah beda dengan icw terdahulu.
    lanjut pak ke hukum. jangan trima begitu saja .jadi kebiasaan.

  3. ICW KEBABLASAN " YG JADI PERSEALAN ADALAH "" DANA HIBAH KUCING2AN " TU YG LAGI VIRAL " INGAT ICW UDAH GA DIPERCAYA PUBLIK " NGOMONG APAPUN KA GA ADA YG PERCAYA LAGI " hiiihaaaa by kursi roda "

  4. Apapun yg terjadi kedepan nya. Semoga jadi pelajaran buat kita. Agar tidak mudah menponis sesuatu🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *