Miris! Warga Lebih Sibuk Merekam Dibandingkan Menolong dan Selamatkan Nyawa Bocah Ini

  • Bagikan


Sebuah video belum lama ini mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan seorang anggota polisi berusaha menyelamatkan remaja yang tenggelam. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, pada Rabu (21/7/2021).

Bersama dengan warga setempat, anggota polisi itu terus berusaha memompa bagian perut remaja itu. Diduga hal tersebut dilakukan untuk mengeluarkan air yang berada di dalam tubuh remaja itu. Video itu diunggah akun Facebook Nazli IB.

Mirisnya, begitu banyak warga yang berkerumun di lokasi kejadian justru sibuk mengeluarkan ponsel dan berusaha tidak ketinggalan untuk merekam kejadian tersebut.

Malahan tidak banyak warga yang berusaha menolong bocah tersebut. Tampak remaja itu hanya dibantu oleh seorang anggota polisi dan beberapa warga setempat.

Di samping itu, dari informasi yang beredar, setidaknya ada empat korban meninggal dunia akibat tenggelam di pantai tersebut, yakni Ikbal Riandi (13), Saifan Fahrezi (14), Dika Ramadhani (11), dan Yoga (15).

Empat pelajar tersebut merupakan warga Desa Babussalam, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Unggahan itu kini telah ditonton lebih dari 15 ribu kali oleh pengguna Facebook dan mendapatkan lebih dari 89 komentar. Banyak netizen yang berharap remaja di video itu selamat

sumber : TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *