Michaela Coel Bergabung dengan Black Panther: Wakanda Forever – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Aktris pemenang BAFTA, Michaela Coel (I May Destroy You) dikabarkan akan segera bergabung dengan proyek sekuel Black Panther yang diarahkan oleh Ryan Coogler, Black Panther: Wakanda Forever. Namun seperti biasa, sampai saat ini, belum ada rincian tentang karakter yang akan diperankan oleh Coel.

Michaela Coel sendiri merupakan aktris yang mulai mencuat ketika membintangi sitcom Chewing Gum dari tahun 2015 hingga 2017 yang membuatnya mendapat penghargaan Best Female Comedy Performance di ajang BAFTA. Ia juga berhasil memukau penonton ketika membintangi I May Destroy You pada tahun 2020. Selain itu, Coel juga pernah tampil dalam Black Mirror, Black Earth Rising dan Been So Long.

Berita ini melengkapi kabar sebelumnya yang mengungkap bahwa Winston Duke dan Angela Bassett akan kembali membintangi sekuel ini. Di samping itu, beberapa waktu yang lalu, terungkap juga bahwa pihak Marvel Studios telah menyiapkan naskah dengan lima versi yang berbeda.

Black Panther: Wakanda Forever akan kembali akan menampilkan kembali sebagian besar pemeran utama termasuk Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, dan Letitia Wright sebagai Shuri. Selain itu, Tenoch Huerta (Narcos: Mexico) juga dilaporkan akan berperan sebagai antagonis utama film tersebut, yang dirumorkan adalah Namor.

Rincian dan rencana untuk film yang naskahnya juga akan ditulis oleh Coogler ini untuk sementara masih ditutup rapat, terutama tentang cara mengatasi masalah pemeran utamanya. Kevin Feige sebelumnya menegaskan bahwa sosok T’Challa yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman tidak akan direcast.

Sekuel ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 8 Juli 2022, hampir dua tahun setelah meninggalnya bintang dan aktor utamanya, Chadwick Boseman, yang meninggal pada usia 43 tahun setelah menderita kanker usus besar.

Black Panther (pertama) adalah sebuah film sukses yang menerima tujuh nominasi di Academy Awards ke-91 termasuk Best Pictures, dengan kemenangan untuk Best Costume Design, Best Original Score, and Best Production Design. Black Panther adalah film superhero pertama yang menerima nominasi Best Pictures dan film MCU pertama yang memenangkan Academy Award. Film ini juga menerima tiga nominasi di 76th Golden Globe Awards, dua kemenangan di 25th Screen Actors Guild Awards, dan tiga kemenangan di 24th Critics ‘Choice Awards dari 12 nominasi.

Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Forest Whitaker, Danai Gurira, Daniel Kaluuya dan Angela Bassett serta menampilkan juga menampilkan Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke, dan Andy Serkis.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan