Kecewakan Penggemar Brave Girls, Presiden Brave Entertainment Rilis Permohonan Maaf | Kpop Chart

  • Bagikan


Belakangan ini, agensi dari Brave Girls, Brave Entertainment tuai berbagai kritikan dari para penggemar dalam berbagai hal.

Sebelumnya, kualitas dari merchandise spesial Brave Girls yang dirilis agensi diklaim penggemar memiliki kualitas yang buruk, mulai dari set gelas soju hingga mini standee, dengan harga yang terlalu tinggi.

Diketahui juga bahwa terdapat sikap dan tindakan dari manajer penggemar Brave Girls yang dianggap menyalahgunakan jabatannya.

Karena banyaknya komplain dari para penggemar, presiden dari Brave Entertainment, Lee Jong Hwa rilis permintaan maaf serta penjelasan panjang melalui twitter resmi Brave Entertainment.

Melalui pernyataan tersebut, presiden Lee Jong Hwa putuskan untuk mengembalikan uang para penggemar terhadap merchandise yang telah dibeli dengan menghubungi langsung pembeli secara individual.

Manajer penggemar yang bermasalah tersebut juga telah mengajukan surat pengunduran diri, dan dimana kini telah digantikan dengan manajer baru yang mendapatkan perhatian lebih untuk pelatihan khusus sebagai manajer penggemar.

Melalui surat panjang tersebut, Lee Jong Hwa juga berulang kali menyampaikan permintaan maafnya secara tulus kepada para penggemar Brave Girls. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *