Ini Alasan Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Ini alasan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar ditunda!

Masih terjadinya penularan virus corona bikin pemerintah memperpanjang PPKM. Hal itu ternyata berimbas pada rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terkait hal itu pula, Rizky Billar menegaskan pernikahannya ditunda.


Baca Juga: Wah! Pengantin Wanita Ini Mirip Lesti Kejora, Ayah sang Pedangdut:…

Awalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga rencananya menggelar acara adat dan pengajian pada Minggu 4 Juli 2021 lalu.

Namun, lantaran lonjakan angka positif Covid-19 dan diberlakukannya PPKM Darurat, rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ditunda.


Baca Juga: Digelar di Zona Merah, Lamaran Rizky Billar-Lesty Kejora dapat Perhatian…

Sampai saat ini, acara tersebut pun belum juga dilaksanakan. Padahal, rencananya pengajian dan acara adat Lesti Kejora dan Rizky Billar akan dilangsungkan secara langsung alias live di salah satu stasiun televisi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga disebut harusnya menggelar acara itu pada Jumat 23 Juli 2021. Kendati demikian, rencana tersebut terpaksa ditunda.

“Kita sadar ya sebagai warga negara yang baik, kita ikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dululah, karena kan kita pengin untuk acara yang kita buat nanti, acara yang kita jalani nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial,” terang Rizky Billar.


Baca Juga: Tak Lama Lagi Menikah, Mbak You Terawang Leslar: Cuma Sebentar…

“Sesuatu yang ditunggu-tunggu, dan memorable, dan berkesan untuk banyak orang,” imbuh Rizky Billar dilansir dari Selebrita via detikcom, Jumat 23 Juli 2021 pagi.

“Mending jangan dulu. Bukan dibatalkan, tapi lebih ditunda,” sambungnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belum secara gamblang mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Sebelumnya, Rara LIDA yang juga merupakan sahabat dan teman dekat Lesti Kejora membocorkan rangkaian acara pernikahan sang sahabat.

Rara LIDA juga diminta Lesti Kejora untuk mendampingi dirinya pada hari pernikahan.

“Kalau konsep secara detail belum diinfo ya, kalau inti acara Rara belum dapat info. Rara tahunya sih siraman tanggal 21 (Juli), akad 23 (Juli), resepsi 24 (Juli),” ungkap Rara LIDA saat ditemui wartawan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Sementara itu, pedangdut Nassar juga sempat berceloteh soal tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat live Pagi Pagi Ambyar.

Nassar menyebut, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan digelar TOPNEWS.MY.ID 23 Juli atau 24 Juli 2021. Ia sendiri sempat diminta menjadi penyanyi dalam pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *