Identitasnya Masih Misteri, Girl Group Baru JYP Hampir Jual 40 Ribu Keping Album | Kpop Chart

  • Bagikan


Girl group rookie JYP Entertainment mendapatkan penjualan album yang fantastis, meskipun identitas anggotanya masih dirahasiakan.

Seperti yang telah diumumkan oleh agensi JYP Entertainment sebelumnya, mereka berencana mendebutkan girl group baru pada awal tahun 2022 mendatang.

Sebelum resmi debut, JYP Entertainment berencana merilis album ‘Blind Package’ yang berisi single debut dari girl group tersebut dalam bentuk CD, photobook, photo card, poster, kartu membership, dan masih banyak lagi. Album ini hanya bisa dibeli dari tanggal 16 Juli hingga 25 Juli mendatang.

Pada hari Kamis (22/07), JYP Entertainment mengumumkan bahwa album ‘Blind Package’ tersebut sudah terjual sebanyak 39.545 keping, hampir menyentuh angka 40 ribu keping.

Angka tersebut tentunya terbilang sangat luar biasa, tidak hanya karena girl group ini masih belum resmi debut, tetapi juga karena identitas anggotanya masih belum diketahui.

Ini akan menjadi girl group Korea pertama yang didebutkan oleh JYP Entertainment, sejak terakhir kali mendebutkan ITZY. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan