Gading Marten Akui Pernah Dekat dengan Dian Sastro, Menyesal Gegara Ini

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Gading Marten membuat pengakuan terkait kisah asmaranya. Ia mengaku sempat suka dan dekat dengan aktris Dian Sastrowardoyo.

Hal itu diungkap Gading saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Armand Maulana. Ayah satu anak itu jujur mengatakan jika dirinya memang tak sekedar fans dari pemeran film AADC tersebut, tapi sempat suka dan berusaha melakukan pendekatan saat masih SMA.

“Dulu tuh gue emang suka, sukanya suka beneran kang, bukan ngefans doang, tapi emang suka,” kata Gading Marten.

Gading Marten sempat suka dan dekat dengan Dian Sastrowardoyo. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Lebih lanjut, Gading bercerita jika ia mengenal Dian Sastro berkat bantuan seorang teman semasa sekolah. Beberapa usaha pun sempat dilakukan untuk bisa lebih dekat dan mengenal secara personal dengan Dian Sastro.

“Akhirnya ketemu Dian itu di PS (Plasa Senayan), janjian. mesennya es teh manis karena nggak punya duit. Abis itu udah ngobrol gitu,” paparnya menjelaskan.

Sayangnya, upaya Gading melakukan PDKT dengan Dian tak berakhir manis. Menurut Gading, ia dan Dian tak sampai berpacaran karena merasa minder.

“Nggak, nggak pernah (pacaran). Gua suka aja sama dia. Gua sama Dian emang beda kelas lah (waktu itu). Jadi salah satu penyesalan hidup gue, gue kenal Dian Sastro dulu. Dulu gue masih culun umur SMA,” pungkasnya.

Dian Sastrowardoyo. (Seno/tabloidbintang.com)

Dian Sastrowardoyo. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *