Cerita Gading Marten Rela Terbang dari Amerika Gegara Ditelepon Dian Sastrowardoyo

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Gading Marten mengungkapkan kekagumannya pada sosok Dian Sastrowardoyo. Bahkan, kekaguman Gading terhadap Dian sudah terjadi sejak lama, saat dirinya duduk di bangku SMA. Bahkan, ada cerita menarik yang diungkap Gading soal kekagumannya tersebut.

Di YouTube Channel Armand Maulana, mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku sampai rela terbang dari Amerika Serikat dan mempersingkat liburannya hanya karena mendapat telepon dari Dian Sastro. Hal itu terjadi saat Gading menjadi salah satu pemeran di film yang diproduseri Dian, yakni Guru-Guru Gokil.

“Gua bela-belain pulang dari Miami cuma buat syuting, re-shoot. Jadi masih ada (scene) yang kurang, begitu Dian yang telepon, ‘iyaa gua pulang’,” kata Gading Marten tersipu.

Gading Marten mengungkapkan kekagumannya pada sosok Dian Sastrowardoyo. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

Bagi Gading, bisa terlibat satu produksi film dengan Dian Sastrowardoyo merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Ia mengaku sudah menggemari Dian sejak istri dari Indraguna Sutowo itu memulai debut aktingnya di film Bintang Jatuh.

“Gue nge-fans banget sama Dian Sastro dari dulu, dari pertama sebelum AADC,  Bintang Jatuh. Akhirnya kemaren pas dia ngajakin gua main film dia produsernya, gua langsung iya,” paparnya.

Selain personanya yang cantik, Gading mengakui etos kerja Dian Sastrowardoyo di kancah perfilman amat mengagumkan. Ia pun sudah merasakan sendiri ketika sama-sama terlibat di film Guru-Guru Gokil.

“Kenapa gua suka sama dia, karena dia kalau kerja tuh total banget,” pungkas Gading.

Dian Sastrowardoyo. (Seno/tabloidbintang.com)

Dian Sastrowardoyo. (Seno/TOPNEWS.MY.ID)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *