Ben Affleck Ingin Lindungi Hubungannya dengan Jennifer Lopez

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Cinta Lama Bersemi Kembali. Ini yang terjadi pada Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Kesempatan kedua ini bahkan lebih mendalam. Sejak Mei, kemesraan mereka terpampang di mana-mana, menjadi tajuk utama berita. 

Ben Affleck kini disebut ingin melindungi jalinan cintanya yang ia hidupkan kembali bersama Jlo. “Ben ingin melindungi apa yang mereka miliki saat ini,” lapor seorang sumber kepada People, Kamis (22/7). 

Sumber yang sama mengatakan, kalau Ben benar-benar tengah dimabuk asmara saat ini. Hampir seperti anak muda usia 20 tahunan lagi. Ia menemukan kenyamanan, kehangatan, dan gairah baru dalam hubungannya dengan Jlo.  Bisa kembali lagi merajut cinta dengan Jlo bagi Ben suatu hal yang luar biasa. Sama sekali tak disangka.

“Kini, mereka ingin melakukan semua yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan ini berhasil”, kata sumber dari pihak Jlo. Mereka telah menyewa tempat mewah dan besar untuk ditinggali bersama. Kemana-mana kini selalu bersama. 

“Meski perpisahan mereka bertahun-tahun yang lalu pernah menghancurkan Jen, dia tidak pernah memiliki prasangka buruk, kata-kata buruk tentang Ben. Jen justru merasa ini momen terbaik dalam hidupnya.”

Untuk kesekian kalinya kemesraan mereka jadi sorotan publik. Awal Juli ini, Jen dan Ben terlihat berkencan di taman ria Universal Studios Hollywood, seraya mengajak anak mereka masing-masing. “Dia (Jen) senang, mereka sekarang bisa kembali bersama,” lanjut sang sumber. 


 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan