Trailer Perdana Vacation Friends Menunjukkan Betapa Liarnya John Cena – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Hulu dan 20th Century Studios baru saja merilis poster dan trailer red band perdana untuk film mereka yang berjudul Vacation Friends. Film yang merupakan bagian dari Hulu Original ini dibintangi oleh John Cena (F9, The Suicide Squad),  Lil Rel Howery (Get Out, Judas and the Black Messiah), Yvonne Orji (Insecure, Night School), Meredith Hagner (Search Party, Palm Springs), Robert Wisdom (The Alienist, Ballers), Andrew Bachelor (The Babysitter, Holidate), dan Lynn Whitfield (Greenleaf, Madea’s Family Reunion).

Vacation Friends menceritakan kisah Marcus dan Emily (Howery, Orji) yang berteman dengan teman baru yang liar dan selalu mencari sensas,i Ron dan Kyla (Cena, Hagner) di sebuah resor di Meksiko. Dan untuk “menikmati hidup” selama liburan, pasangan yang biasanya kaku ini melepaskan diri untuk menikmati seminggu kesenangan dan hura-hura yang seru dengan “teman liburan” baru mereka. Berbulan-bulan setelah petualangan liar mereka, Marcus dan Emily merasa ngeri ketika Ron dan Kyla muncul tanpa diundang di pernikahan mereka, menciptakan kekacauan dan membuktikan bahwa apa yang terjadi saat berlibur dapat berdampak hingga kini.

Seperti yang terungkap dalam trailer di atas, segalanya akan menjadi sangat liar bagi Marcus dan Emily. Dari kokain hingga jamur ajaib, dan bahkan mungkin sedikit pesta gila — Vacation Friends adalah film komedi yang liar.

Disutradarai oleh Clay Tarver (Silicon Valley), naskah Vacation Friends ditulis oleh Tom Mullen & Tim Mullen dan Clay Tarver serta Jonathan Goldstein & John Francis Daley. Sedangkan Todd Garner (Tag, Playing with Fire) dan Timothy M. Bourne (Love, Simon, The Hate U Give) bersama dengan Steve Pink dan Sean Robins menjabat sebagai produser eksekutif.

Sebagai informasi, Vacation Friends merupakan salah satu produksi yang awalnya sempat terhenti pada awal pandemi pada Maret lalu. Dan awalnya proyek ini akan diproduksi oleh 20th Century Fox pada tahun 2014, dengan Chris Pratt, Anna Faris, dan Ice Cube sebagai pemeran utama proyek tersebut. Film ini akan tayang secara streaming melalui saluran Hulu, Star Original dan Disney+ pada tanggal 27 Agustus mendatang.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *