Tak Pakai Masker di Mobil Pribadi, Devi Demplon Didenda Rp 250 Ribu

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Penyanyi sekaligus pemain sinetron dan FTV Devi Demplon menjadi perhatian publik di media sosial setelah terkena denda lantaran tidak mengenakan masker saat berada di dalam mobil bersama suami dan anaknya. Devi Demplon mengakui kesalahannya tidak mengggunakan masker sehingga ia pun membayar denda sebesar Rp 250 ribu.

“Gara-gara gak pakai masker di dalam mobil walaupun sama suami dan anak yang serumah,” ucap Devi Demplon kepada TOPNEWS.MY.ID Kamis (22/7).

Meskipun mengakui kesahannya tidak menggunakan masker, sejatinya ia secara pribadi merasakan ada yang kurang pas dengan aturan tersebut. Karena di dalam mobilnya adalah anak dan suaminya.

Devi Demplon berpandangan, jika di dalam mobil pribadi orang wajib memakai masker maka di dalam rumah pun harusnya juga seharusnya diwajibkan menggunakan masker. Karena mobil pribadi dan rumah memiliki kemiripan yaitu sama-sama dihuni oleh orang-orang terdekat.

“Ya bayangin aja kalau sama suami sendiri di dalam mobil kudu bermasker, artinya kita bersetubuh sama suami kudu pakai masker juga,” ungkapnya.

Devi Demplon menjadi sorotan setelah mengunggah video dirinya terkena denda lantaran tidak menggunakan masker di mobil pribadinya. Tapi sisi positifnya, secara tak langsung Devi Demplon juga mensosialisasikan keharusan penggunakan masker ketika berada di kendaraan pribadi sekalipun ke publik luas.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan