Rencana Besar MU yang Melibatkan Paul Pogba di Bursa Transfer

  • Bagikan
PAE Olympiakos SFP


“Berpotensi pergi dari Old Trafford untuk kedua kalinya.”

TOPNEWS.MY.ID – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi gonjang-ganjing. Namun kabar yang lebih sering terdengar ialah justu kabar keluarnya pemain beragama Islam itu dari United untuk kedua kalinya.

Pogba pernah memperkuat akademi Manchester United lalu dilepas secara cuma-cuma ke Juventus pada tahun 2012 dan dibeli kembali pada tahun 2016 engan harga yang fantastis. Sekitar 105 juta pounds atau pada waktu itu dalam satuan rupiah, ditaksir dengan harga 1,8 Triliun.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2022 dan pemain itu belum memberikan indikasi bahwa ia bersedia berkomitmen untuk kontrak yang baru.

Sementara itu nama lainnya, yakni Goretzka, saat ini berada di kebuntuan yang sama mengenai masa depannya dengan Bayern Munich. Mantan pemain andalan Schalke itu bisa tersedia dengan status bebas transfer dalam waktu satu tahun atau – jika tidak ada resolusi – mungkin harus dijual dengan biaya knockdown musim panas ini.

Pelatih baru Bayern Julian Nagelsmann telah menjelaskan bahwa dirinya ingin segera memastikan status Goretzka.

Gayung bersambut, United tampaknya terus memantau perkembangan Goretzka, dengan harapan mereka bisa mendapatkan pengganti siap pakai untuk Pogba.

Hal itu bisa saja terwujud dan bisa menjadi lebih mendesak dengan Paris Saint Germain ingin mengambil keuntungan dari situasi tersebut dengan mendatangkan Pogba dengan harga murah musim panas ini.

Akan kemanakah ‘angin’ membawa Paul Pogba, tetap berada di Manchester United atau melanjutkan karier di tempat yang lain?

(gigih imanadi darma/gie)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *