PSG Bisa Bikin Dua Starting XI Sama-Sama Berkelas Dunia

  • Bagikan
Libero.id


“Paris Saint-Germain sedang menyusun skuad terbaiknya jelang musim baru bergulir”

TOPNEWS.MY.IDPSG mengincar kemenangan
Sejak diambil alih oleh pengusaha Qatar, tim Prancis itu selalu menjadi kesebelasan yang diperhitungkan dalam setiap turnamen bergengsi di benua biru diadakan, namun satu hal yang pasti, Les Parisiens masih mencari trofi Liga Champions perdana mereka.

Dan sepanjang jendela transfer musim panas ini berjalan, manajemen PSG adalah yang paling serius dalam mendatangkan para pemain incarannya jelang musim 2021/22 dimulai, kita bisa bersama-sama memastikan bahwa Mauricio Pochettino kini memiliki sumber daya terbaik untuk menaklukkan Eropa.

Meski Euro 2020 dan Copa America 2021 telah resmi berakhir, jendela transfer musim panas ini secara mengejutkan terbilang sepi, tetapi tidak untuk keseriusan PSG.

PSG sibuk mendatangkan pemain baru
PSG telah resmi mendapatkan Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma, semuanya tiba dengan status bebas transfer, sementara Achraf Hakimi mereka datangkan dengan mahar 60 juta Poundsterling dari Inter Milan.

Jika kita gabungkan dengan fakta bahwa PSG sudah memiliki salah satu skuad terkuat di Eropa dengan semua nama-nama tenar seperti Kylian Mbappe dan Neymar, jelas bahwa PSG akan menjadi tim dengan kedalaman skuad paling terbaik saat ini.

Dua starting XI berkelas dunia
Berkat diisi oleh banyak pemain kelas dunia, PSG kini tidak hanya memiliki satu starting XI ‘mewah’, tetapi mereka akan memiliki dua starting XI kelas dunia guna mengarungi musim 2021/2022, seperti yang dilansir dari situs sepakbola kenamaan asal Inggris, GiveMeSport. Berikut dua starting XI kelas dunia tersebut,

Dua starting XI kelas dunia milik PSG

Kualitas kelas dunia
Memiliki begitu banyak pemain kelas dunia yang dapat diturunkan, tim lapis kedua PSG saja sudah diisi oleh nama-nama beken seperti Keylor Navas, Presnel Kimpembe, Pablo Sarabia, dan Mauro Icardi.

Di satu sisi, PSG sendiri mungkin harus menjual beberapa pemain mereka seperti Layvin Kurzawa dan Idrissa Gueye untuk mengimbangi gelombang pendatang baru.

Menarik untuk menunggu penampilan Les Parisiens di sepanjang musim 2021/2022 ini, apakah mereka akan bisa memenangkan trofi ‘Berkuping Besar’ yang didamba-dambakan atau justru mengalami musim yang buruk karena terlalu banyak memiliki pemain kelas dunia di dalam tim ? mari kita nantikan bersama.

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *