Momen Zaniolo Berantem Saat Ujicoba, Tak Disuka Mourinho

  • Bagikan
PAE Olympiakos SFP


“Apakah kejadian ini akan membuat Zaniolo tersingkir dari tim utama Roma ?”

TOPNEWS.MY.ID – Nicolò Zaniolo bentrok dengan bek Triestina, Walter Lopez dalam pertandingan persahabatan kemarin malam (22/07/2021), dan berdasarkan laporan Il Corriere dello Sport, Mourinho tidak menyukainya.

Lopez dan Zaniolo sempat berdebat beberapa kali sebelum sang bek melakukan pelanggaran terhadap bintang muda Giallorossi itu jelang babak pertama selesai.

Dalam laga yang digelar di Stadio Nereo Rocco itu, Lopez yang berusia 35 tahun mencoba untuk memukul Zaniolo dengan bola, dan jelas saja hal tersebut menyebabkan reaksi perlawanan dari mantan pemain Inter Milan itu. Keduanya kemudian saling bentrok selama beberapa detik sebelum kapten Roma, Lorenzo Pellegrini datang untuk melerai perkelahian tersebut.

Menurut lapran Il Corriere dello Sport, pelatih baru Roma, Jose Mourinho tidak menyukai dengan tindakan yang dilakukan oleh Zaniolo.

Pemain berusia 22 tahun itu sendiri telah melewatkan seluruh pertandingan di musim 2020/2021 karena cedera lutut yang dideritanya dalam laga Nations League TOPNEWS.MY.ID Italia dan Belanda pada bulan September 2020.

Kini, Zaniolo telah memainkan tiga pertandingan selama pra-musim dengan Giallorossi musim panas ini, termasuk pertandingan persahabatan kemarin melawan Triestina, yang dimenangkan oleh raksasa Serie A berkat gol tunggal dari Nicola Zalewski di babak kedua.

(muflih miftahul kamal/muf)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan